Saturday, May 26, 2012

Shin Sekyeong - Dangerous Broccoli

Tau film acoustic? Satu film yang punya 3 cerita yang berbeda. Di part pertama tokohnya ada Shin Sekyeong, Minhyuk dan Jonghyun CNBlue membintangi cerita di part kedua, lalu ada Seulong 2AM dan Baek Jinhee di part ketiga.

aku suka banget sama ini film, selain ringan dan asil di tonton *konyolnya juga ada*, juga soundtracknya yang bikin aku makin suka.

salah satunya adalah lagu yang di nyanyiin sama Sekyeong ini.. judulnya  브로콜리의 위험한 고백 (beurokolli wiheomhan gobaeg) atau Dangerous Broccoli. Di film itu diceritakan bahwa si cewe yang diperankan sama Sekyeong ini sedang sekarat, dan di detik-detik terakhir sebelum dia mati, dia berhasil menciptakan sebuah lagu. Cewe ini pengen lagu ciptaannya bisa terkenal nantinya, dan dia berusaha ngewujudinnya bareng sama temennya yang dihubungi secara tiba-tiba setelah dia kabur dari rumah sakit.

Untuk selengkapnya, bisa tonton sendiri filmnya, (Insya Allah) kalian gabakal kecewa nonton film ini..^^

Dan saya disini kan mau ngebahas soundtracknya yaa? Oke, lagu ini ringan dan easy listening, terdengar kayak lagu indie. Pokoknya, saya suka dan pengen ngeshare lagu ini ke sapa aja yang baca disini..kkk xp


Selain itu ak juga bikin coverannya #ehem

Ngeksis dikit gapapa lah~ :p bisa di akses disini : [LINK]

^^

Source : Youtube @

-Keep Shine Like HIKARI-

No comments:

Post a Comment