Wednesday, September 29, 2010

C-Dragon Cosplaying G-Dragon..

Percakapan kecil di tengah kebosanan nunggu jam kuliah..
HyeJee : Yongie-ah..besok tanggal 6-7 nov ada kpopfest lho!aku panitia kosplaynya..
Me : Kpop fest ada cosu juga?kayak jfest gitu?
HyeJee : Kosplay k-idol..kosplay GIM juga boleh..
Me : *bengong*
HyeJee : Lu ikut sana! Jadi Ji Yong-ssi! Kayaknya keren deh..
Me : *makin bengong*

Tapi setelah di pikir-pikir lagi, keren juga yaa!
Dan akhirnya aku liat-liat referensi kostum Ji Yong-ssi yang bisa di akali dengan biaya murah..hohoho (katanya yang penting orang bisa tau kamu kosplay jadi apa..ga perlu pake kostum yang mirip-mirip amat..)

Banyak banget referensinya, malah jadi bingung!
Tapi tiba-tiba, saya teringat dengan salah satu kostum yang yahut juga dan kalo di pake ama saya (mungkin) pantes..hehehe

Kostum-nya Ji Yong-ssi waktu di MV "BREATHE"

>>Topi biru muda, Big-Tee putih, celana item, sepatu skate, dan sarung tangan SMILE warna kuning..
kostum yang menurutku gampang di akali..
tinggal semprot dah nih rambut pendek yang modelnya emang udah nyontek sang Leader itu pake cat rambut pirang..hehe

Tapi masih sebatas rencana..karena sampe besok minggu lagi sibuk-sibuknya jadi artis laboratorium..
Mungkin jadwal saya sama padetnya sama Ji Yong-ssi..hohoho =p




Tapi..
itu merah-merah di topinya Ji Yong-ssi apaan yak? o.oa

-Keep Shine Like HIKARI!!-

No comments:

Post a Comment