Wednesday, December 14, 2011

CHICKENDubuOnewDay~!!^^

annyeong yorobun~
udah berapa taon yah gw ga nongol disini??
beneran gw sangat tidak diberi kesempatan untuk berekspresi di blog akhir-akhir ini.. bulan-bulan kemaren gw show Family Outing di kandang dan lab, sekarang sekuelnya, LAPORAN SODARA-SODARA~!! *tepuk tangan*
Selaen itu gw juga lagi banyak kegiatan BSO. Selaen basket, skarang gue juga ikutan Softball fakultas. Awalnya sih buat asik-asikan aja ikut PORSENIGAMA, eh.. gw ketagihan sampe sekarang. Dan akhirnya gw bener-bener gaada waktu buat apdet BLOG. Dan semuanya terbengkalai T_Ta


Btw, kenapa tiba-tiba gw pasang foto onyu gede-gede disini? yah~ yang Shawol dan MVP pasti tau, hari ini ultahnya abang onyu kita~!! *clap clap clap* dan gue menyempatkan diri untuk apdet sekalian temu kangen sama reader gw~* (ada yg baca ya emang) kkk.. gw sih seneng kalo ada yg bersedia baca, gw beri hadiah "MAKASIH BANYAK~!!" (づ ̄ ³)

14 Desember ini jadi harinya Onew.. dan umurnya udah nambah jadi.. 22 (23 umur korea)..
Makin dewasa dan makin bijaksana, tapi sangtaenya jangan diilangin ntar kita gaada hiburan~ kkk .. makin bertanggung jawab dan bisa jadi panutan buat Saengi tercinta mu ya bang~^^ *doa gw dalem ya?* kkk

btw sekalian gw ngucapin buat Riri panda gw yang ultahnya udh 2 hari yang lalu, 12 Desember .. sorry gw baru bisa memposting hari ini. Karna senin lalu gw pulang softball, ngerjain laporan, langsung tepar tiada tara(?) *kebanyakan alibi* .. gw gamungkin doa lo harus ngilangin sifat sok-sokan lo yang imut(?) itu, jadi gw doa biar SeungRi tercinta kita dan BIGBANG sukses makmur selalu~! BIGBANG tetep 5, dan SeungRi tetep panda *apaan sih, gajelas!*


Juga buat Minho, nae chingu~ *kkk* ..selamat ultah juga *kemaren tanggal 9 Desember*.. kapan kita tanding basket? 1 on 1! Gw yakin.. gw pasti kalah~ T_Ta

Terakhir bonus, karna ini evennya Bang On..


ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ~~

-Keep Shine Like ONEW- ~(˘˘~)(~˘˘)~

No comments:

Post a Comment