Friday, April 20, 2012

Personal Computer

Rasanya hampa banget hidupku.. yayank ku lagi mondok sekarang.. sebuah benda yang selalu ada 24 jam buatku.. mengisi hari-hariku dari pagi sampe pagi lagi.. PC.. #STRESS

Itu semua gegara kemaren ada petir aneh yang dateng tanpa pertanda sama sekali..

Waktu itu ujan cukup deres.. tapi sederes itu gaada satipun suara geluduk-geluduk kedengeran, makanya saya santai aja rewatch OMS, ngetawain iJoon, Yoseob, Gikwang dan yang bisa di ketawain lainnya, sampe tiba-tiba..

DUARRR!!

..kedengeran suara kayak sesuatu yang meledak. Petir baru saja menyambar engga tau di bagian mana dari kampungku, tapi yang jelas suara itu keras banget sampe tanahnya berasa geter, dan saat itu juga seluruh lampu di kampung ku mati.

Dan saya berkabung..

Setelah listrik di hidupkan lagi ga sampe 1 menit kemudian, aku nyoba nyalain lagi Personal Computer yang udah jadi soulmate sejak menggantikan PC kuno pertama yang aku punya dari SMP dulu. Alhamdulillah bisa idup lagi. Tapi sayang Modemku (yang udah ganti sekali juga gegara kesamber petir) langsung menghadap Yang Kuasa.. itulah kenapa saya berkabung.

Pada awalnya aku pikir semuanya baik-baik saja, sampe waktu saya mau dengerin lagu yang baru kelar di donlod sebelum petir menggelegar, ga bisa di puter. Selidik punya selidik, colokan speaker sama USBnya mati total. Udah di coba make speaker, headphone, headset, dan semua USB sampe HP juga di cobain masuk ke PC tetep gabisa. Menurutku itu akibat modemnya nyambung ke PC pake USB, dan matinya gara-gara itu. Awalnya mau coba-coba benerin sendiri, tapi setelah konsultasi ke teknisi, akhisnya saya pasrah dan PC mondok lagi untuk yang kesekian kalinya.

Rasanya jadi pengen belajar soal perkomputeran, biar kalo ada masalah kayak gini ga mesti memondokkan PC ke teknisi lagi.

Sedih.. #PARAH

Oke, segini doank curhat ku soal yayank ku yang hubungannya sama saya udah kayak ONEW sama AYAM .. ._.v

Get Well Soon nae chingu.. i miss you~ #EHEM

-Keep Shine Like HIKARI-

4 comments: