Thursday, April 12, 2012

Utada Hikaru - Passion


Saya lagi demen dengerin BGM film, game, dorama, anime.. pokoknya segala BGM, terutama yang wujud orchestra, atau yang lebih banyak unsur pianonya..
Nah, pas lagi nyari-nyari koleksi BGM yang saya punya, di folder Kingdom Hearts yang udah sangat lama nggak di buka, saya nemu OST nya yang dinyanyiin Utada Hikaru. Passion.
Ada 3 Tipe, yang versi bahasa inggris yang judulnya Sanctuary, Trus yang Passion opening, sama yang after battle.. Antara yang opening dan after battle cuma ada perbedaan di versi after battle lagunya lebih slow.. *meskipun pada awalnya dua-duanya kedengeran sama* tapi tetep aja, smuanya saya suka~ kkk..

Disini saya cuma mau share salah satu lagu yang pernah jadi favorit saya jaman Kingdom Hearts lagi booming dulu~ *jaman saya demen banget sama ROXAS xO* ..padahal sebenernya paham cara maenin game nya aja engga~ *iyalah, saya gapunya PS T_T* #curhat


Source: Youtube @

-Shine Like HIKARI-

No comments:

Post a Comment