Monday, March 26, 2012

Tokyo Jihen - Sounan


Hari ini Tokyo Jihen mengalihkan duniaku~
udah lama banget saya ga dengerin lagu mereka, padahal dulu demen banget gapake lepas dengerin itu lagu yang cukup unik untuk di dengar, dan ngangenin..
sekali didenger rasanya pengen aja dengerin lagu itu terus.
dan tadi siang iseng-iseng buka file koleksi lagu-lagu jepang kayak ost nya Linda Linda Linda yang dinyanyiin ama The Blue Hearts, trus Judy and Mary, sampe akhirnya pengen denger lagi lagunya Tokyo Jihen.
dan satu lagu ini bisa bikin saya mendadak kangen sama dunia jejepangan saya yang mungkin udah beberapa tahun saya tinggalin setelah kenal BIGBANG..

Lagu ini judulnya Sounan.
Lupa deh pernah dibahas disini apa belom, yang jelas dari dulu ampe sekarang, lagu ini jadi lagu Tokyo Jihen favorit ku..



ahhh..gabisa berhenti dengerin!!
suka banget melodi gitar sama suara vocalistnya, Riingo Shina.
Sayang banget di bulan pertama tahun ini mereka memutuskan untuk bubar.. T_T sayang banget~
kenapa band yang saya suka pada bubar gini?? BECR, Kagrra, sekarang Tokyo Jihen..
padahal mereka bagus semua~~ /curhat/

Source: Youtube @

-Keep Shine Like HIKARI-

No comments:

Post a Comment