Monday, March 5, 2012

BIGBANG Kiss Note [YONGBAE]

Inspired from Etude Kiss Note CF Episode 2..
Bagaimana Yongbae bertemu dengan cinta pertamanya..
Kekeke.. Enjoy~!^^

BIGBANG Kiss Note [YONGBAE]


[Note : minjem nama IU buat jadi cast cewe~ :DD]
 
Yongbae memandangi buku bersampul pink cerah di tangannya itu. KISS NOTE. Tak disangka buku itu bisa ada di hadapannya juga. Kini impiannya untuk segera dapet pacar pun akan segera terwujud. Seungri baru memberikannya pada Yongbae kemarin, katanya buku itu tidak bekerja sebagaimana yang diceritakan orang-orang, tapi Yongbae tetap ingin mencobanya. Siapa tahu dewi fortuna sedang berada di pihaknya.

~Kiss Note~

Yongbae duduk di lapangan basket outdoor kampus yang bersebelahan dengan lapangan luas yang biasa digunakan anak-anak cheers untuk latihan setiap sore. Setelah main-main sebentar dengan teman-temannya, Yongbae memilih istirahat, dan matanya menatap ke arah lapangan dimana anak-anak cheers mulai berkumpul dan melakukan pemanasan sebelum latihan. Namun sebelum mereka mulai, tiba-tiba muncul seorang gadis cantik berambut panjang (tapi tenang aja punggungnya ga bolong), muncul dengan tergesa. Ia berlari hingga rambut panjangnya yang tergerai itu berkibar-kibar di tiup angin sepoi yang berhembus. Yongbae yang melihatnya langsung terpana. Jantungnya berdegub kencang, wajahnya berseri-seri, karena sang eros baru saja menembakkan panah cinta ke hati Yongbae. Dong Yongbae jatuh cinta pada pandangan pertama.

Cepat-cepat Yongbae mengambil ranselnya, mengaduknya, dan mengambil sebuah buku bersampul tebal dengan tulisan KISS NOTE di bagian covernya itu. Yongbae membukanya.

"Tuliskan nama seseorang, dan ia akan mencium mu.."

Ia buka halamannya, ia menemukan lagi satu tulisan besar di halaman itu yang ditulis dengan tinta spidol orange kemerahan.

Kwon Jiyong Sonsaengnim

"Hahh??" Yongbae sedikit berteriak. Namun bukan saatnya untuk itu, pikirnya. Ia tak mengindahkannya, ia buka lagi halaman di belakangnya. Kosong. Yongbae mengambil marker hitam di dalam ranselnya, kemudian hendak menulis namanya sampai ia ingat kalau dia tak tahu nama gadis itu.

"Pabo!" Yongbae menepuk kepalanya sendiri. Tidak mungkin juga ia mendatangi gadis itu, menanyakan namanya untuk ia tulis di buku itu dan gadis itu akan menciumnya. Iya kalau berhasil. Kalau seandainya apa yang dikatakan Seungri tentang kebohongan mitos itu benar? Ia cuma bakal dapat malu.

"Dari mana aja? Kamu telat lagi?" seorang anak laki-laki anggota cheers yang baru usai stretching berseru.

"Biasa~ Angel.." gadis yang di sebelah anak laki-laki itu memotong sebelum gadis itu menjawab, dan gadis berambut panjang itu hanya tersenyum, wajahnya nampak meminta maaf.

"A..Angel?" gumam Yongbae. "Mungkinkah itu namanya?"

Gadis itu memang berparas tidak sepenuhnya seperti orang Korea. Ada sedikit wajah campuran Eropa yang membuat paras Asia nya yang cantik bertambah lagi cantiknya, dan nampak hampir sempurna. Gadis populer yang entah karena Yongbae terlalu kuper atau karena ia terlalu malu-malu untuk memandang wanita di sekitarnya, baru pertama kali ini ia melihatnya. Bahkan mengenal namanya pun tidak.

Tanpa berpikir panjang, Yongbae menulisnya didalam buku itu..

Angel

Apa yang diinginkannya sepertinya akan segera terwujud. Setelah sedikit pemanasan, Angel tampak menoleh kesana-kemari, hingga matanya menemukan sesuatu di arah dimana Yongbae berada. Yah, dia memandang ke arah Yongbae. Segera ia berlari menghampiri Yongbae, meski teman-temannya sudah memanggilnya untuk kembali, tapi gadis itu tetap berlari ke arah Yongbae.

"Akhirnya~" gumam Yongbae. Ia berdiri, hendak menghampiri gadis itu.

"Angel!" Gadis itu berteriak.

GUKK!!

BLAKK!!

"Andwe!!" gadis itu berteriak lagi. Dan kini Yongbae sudah terkapar di lapangan dengan badan tertindih seekor anjing golden retriever betina yang tengah menjilati seluruh wajahnya setelah terlebih dulu mencium bibirnya saat menjatuhkannya tadi, menghasilkan suara dentuman yang cukup keras di tanah.

'Apa yang sebenernya terjadi?' batin Yongbae. Ia masih berbaring dengan anjing di atasnya yang tampak menyukainya itu. Dan tak lama gadis yang sejak tadi dilihatnya, menarik anjing itu menjauhi Yongbae, kemudian berjongkok untuk membantu Yongbae bangkit dan duduk, kemudian membersihkannya.

"Kamu nggak apa-apa?" tanya gadis itu khawatir. Ia mengambil sapu tangan dari saku celana olahraga nya, dan mengusap pipi Yongbae yang basah karena tetesan air liur anjingnya.

"Angel~" gumam Yongbae terpana.

Gadis itu tertegun sejenak. "Iya, itu anjingku.." jawabnya.

"Ha?"

Gadis itu menyerahkan sapu tangannya pada Yongbae, kemudian mengelus-elus anjingnya yang ternyata adalah si Angel itu, dengan sayang. "Ini Angel, anjingku!" jawab gadis itu dengan senyum tipis. "Maaf dia sudah menyerangmu, biasanya ia tak pernah seperti ini! Entah bagaimana Angel bisa kabur lagi dari rumah, mengikutiku sampai kemari.." Gadis itu masih mengelus anjingnya.

"Oh.." Yongbae baru paham.

Gadis itu berdiri, membungkuk hormat, kemudian pergi bersama anjingnya yang baru mencuri first kiss Yongbae itu.

"Jieun, anjingmu kabur lagi??" salah satu anggota cheers berseru pada gadis yang baru kembali itu.

"Iya! Angel nakal!" jawab Jieun, sambil sesekali mengacak asal puncak kepala anjingnya itu.

Yongbae ternganga. "Jadi namanya Jieun.." gumam Yongbae. Ia segera berdiri, hendak mengambil KISS NOTE nya dan menuliskan nama gadis itu disana, namun ia mengurungkan niatnya. Yongbae menutup bukunya, memandanginya dengan senyum di wajahnya. "Jieun ya.. Kiss Note, gomawo~!" katanya, kemudian kembali memandang ke arah Jieun, gadis anggota cheerleader yang anjingnya baru mencuri firstkiss nya itu.

***END***

comment no JUTSU!! xO

-Keep Shine Like HIKARI-

6 comments:

  1. WAKAKAKAKAKAKA SEKALINYA DI BIKIN CERITA YONGBAE KESIAN BANGET SIH wkwkwkwkwk

    GOOD JOB SUNBAE !!! i like this .

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.. abis kople nya dia kan ama boss(?)
      tapi kan dapet kenal cewe cantik tuh ceritanya, jadi ga kesian2 amat.. kkk

      Delete
  2. kyahaha.. Ga bsa ngebayangin gmana expressi muka yongbae pas d deketin ma jieun haha pasti mupeng2 mesem2 gaje.. Kyahaha.. Imaginasi guw bkrja sangat baik d crita ini.. Haha.. Good job..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.. yaa gitulah~
      ksian ga dapet2 cewe, sekali dapet cium, sama anjing.. :p
      makasih dah baca^^

      Delete