Thursday, March 1, 2012

Me&Mom's Talk

Di suatu hari di dunia tabi.. *eh* salah~

Di suatu hari di Gedongkiwo, Yogyakarta, di sebuah rumah kecil yang bentuknya antik tapi saya ga boleh protes kalo gamau ditendang keluar dari rumah itu(?) ._. .. terdengar percakapan didapur antara seorang ibu dan anaknya..

Oke, itu saya sama ibu sebenernya.. -__-

Ibu : sesuk bali jam piro? *besok pulang jam berapa?*
Me : 9 paling.. *kyaknya jam 9*
Ibu : terke ibu potong yoh.. *anterin ibu potong rambut ya!*
Me : yoh..
Ibu : ibu pengen sing modele ngene kae lho *ibu pengen yang modelnya gini itu, (sambil mempraktekan(?) bentuk rambutnya kyak yang di maksud)*
Me : oh, layer? aku ono model e neng foto.. *oh, layer? aku ada modelnya di foto (ngambil hape)*
Me : koyo ngene? *kayak gini?*
Ibu : ho'o, tapi ora nganggo poni.. *iya, tapi nggak pake poni..*

sesaat kemudian

Ibu : kok apik e entuk foto seko endi? *kok bagus, dapet gambar dari mana?*
Me : Internet lah.. ayu buk? *Internet lah.. cantik kan bu?*
Ibu : ho'o..
Me : (ngekek) padahal kuwi lanang.. *padahal itu cowo*
Ibu : he??
Me : hehe.. ora oog, mung di edit raine.. *hehe.. engga kok, cuma di edit mukanya.. (ngakak, balik ke kamar)*

dan foto yang saya maksud adalah ini sodara-sodara~~


kkkkkkkkkkkkkkk~~
jadi iri~ editan jadinya cantik gini~ xO
aku kalah.. T_Ta

-Keep Shine Like HIKARI-

5 comments: