Wednesday, March 7, 2012

BIGBANG Kiss Note [TODAE]

Inspired from Etude KISS NOTE CF EPisode 3, dimana Taem mau nyium Dara tapi malah berakhir nyiumin kaca~ -__- *poor you nak~*
Enjoy~!^^

BIGBANG Kiss Note [TODAE]


[P.S: Tempo- stage name Seunghyun]

Kumpul di cafenya Seunghyun hyeong! Palli~!!

Daesung membaca pesan yang dikirimkan Seungri beberapa saat yang lalu setelah ia keluar dari kelas. Tanpa banyak berpikir, Daesung mengirimkan balasan pada Seungri, mengiyakan ajakannya. Tak lama setelah Daesung kembali mengantongi ponselnya, ia mendapati Yongbae baru keluar dari kelas yang sama, dengan beberapa buku dibawa di tangannya. Termasuk buku aneh yang dianggapnya norak, KISS NOTE. Yongbae masih saja menyimpan buku itu, katanya buku itu telah berjasa memperkenalkannya pada seorang gadis, meski awalnya nggak enak, tapi kini ia berhasil berkenalan dengan seorang gadis bernama Lee Jieun.

Meski Daesung tidak begitu percaya dengan keseluruhan ceritanya, tapi ia senang hyeong nya akhirnya bisa kenalan dengan seorang gadis. Ini pertama kalinya untuk Yongbae jatuh cinta pada seseorang. Daesung hanya bisa mendoakan keduanya bisa bersatu dan berjalan langgeng.

Daesung menghampiri seniornya itu, menepuk bahunya, membuat Yongbae segera berbalik pada Daesung. "Yo! Dae? Wassap?" sapa Yongbae sok SWAG.

"Ditunggu anak-anak di cafe hyeong!" jawab Dae.

Yongbae menilik arlojinya. "Wah, nggak bisa! Aku mau ketemu Jieun.." jawab Yongbae girang.

"JIEUN-SSI~!! AKU PINJEM BAE OPPA YA~!!" tiba-tiba Daesung berteriak, melihat ke arah di belakang Yongbae. Yongbae menoleh, kemudian berbalik sepenuhnya. Jieun tengah berdiri disana, terlihat hendak menghampiri Yongbae. Namun mendengar teriakan Daesung, Jieun berhenti, tersenyum dan mengangguk mengiyakan permintaan Daesung. Daesung nyengir lebar, kemudian merangkul Yongbae dan mengapitkan lengannya itu di lehernya. "Oke, nggak ada alasan lagi!" katanya, kemudian menarik Yongbae pergi ke cafe yang berada tepat di depan kampus mereka itu.

~Kiss Note~

Seungri, Yongbae dan Daesung, duduk di salah satu meja berkapasitas 4 orang, dengan 4 single sofa mengelilingi satu meja bundar di tengahnya. 2 cangkir kopi dan 1 gelas milkshake tertata rapi didepan masing-masing pemilik, dan piring kecil berisi 3 buah donat berbeda rasa berada di tengah-tengahnya. Tangan Seungri sibuk menggambar-gambar di buku catatan kuliahnya sambil sesekali memandanginya. "Ahh.. aku emang ngga bakat desain hyeong~!" keluh Seungri, kemudian melempar pulpennya, memantul dan sukses masuk kedalam kopi Yongbae yang tinggal separuh.

"Aduh!!" Yongbae berteriak.

"S..sorry hyeong~!" Seungri mengambil pulpennya, kemudian meletakkannya di sebelah gelas. "Nanti aku pesenin lagi~ hehe.."

"Emang kapan sih Seunghyun hyeong tampilnya?" tanya Daesung segera mengalihkan perhatian. "Kok kalian repot-repot amat mau buat poster segala?"

"Aku ga ikutan kali, Seungri doank!" kilah Yongbae.

"Showcase ini lumayan gede hyeong~! Ngga kayak di hiphop club yang cuma di tonton sama komunitas mereka aja.. Seunghyun hyeong nanti bakal kolaborasi sama rapper terkenal itu lho~!" Seungri bersemangat. "Siapa itu? Yang suaranya gede, orangnya serem, tapi kayak anak-anak.."

"Mark?"

"TOP kali Dae~" Yongbae membenarkan. Daesung cuma ngangguk-ngangguk.

"Jadi kita mesti kasih dukungan ke hyeong abis-abisan!!" ujar Seungri berapi-api.

Daesung dan Yongbae terdiam sejenak. Awalnya mereka tidak ingin menghiraukannya. Tapi mengingat ini untuk teman mereka, dan melihat maknae mereka yang begitu berapi-api, akhirnya keduanya mengiyakan ajakan Seungri, dan keduanya mulai mendesain plakat dengan nama Seunghyun tertulis besar. Suasana sangat sepi hingga Yongbae memanggil Daesung berulang kali.

"Apa hyeong?" masih sibuk dengan pekerjaannya, ia menjawat tanpa mengalihkan pandangannya.

"Kamu ngambil buku ku?" tanya Yongbae.

"Iya.. abis yang ada dimeja cuma buku hyeong.." jawab Daesung ringan, masih tak mengalihkan pandangannya.

"Itu kan Kiss Note.."

Daesung memeriksanya. Benar, itu KISS NOTE. Daesung mendongak. "Teru..ss.." semua yang ada di ruangan itu membatu sejenak. "UWAAAAAAAHHHH!!!!" sekonyong-konyong Daesung berteriak, ia melempar spidolnya asal, melompati sofa yang ia duduki, menjauhi seseorang yang entah bagaimana caranya tiba-tiba berdiri di sampingnya dan.. mencium pipinya. "APAAN HYEONG CIUM-CIUM??" Daesung berteriak, telunjuknya menunjuk-nunjuk ke arah orang itu dengan kesal. Seunghyun.

"Udah aku bilang kan itu beneran!!" Yongbae berusaha berseru, tapi suaranya kalah dengan suara teriakan Daesung yang membabi buta, bagaikan kehormatannya baru saja diambil seorang pria hidung obar-abir(?).

"Apaan sih hyeong?" Seungri masih belum konek, berusaha mencerna keadaan. Antara bingung kenapa Seunghyun tiba-tiba datang nyosor Daesung, dan kenapa Yongbae ikut teriak-teriak nggak nyantai.

"Kiss Note! Benda ini bener-bener bekerja! Percaya nggak percaya!" Yongbae menjelaskan. Seungri menaikkan sebelah alisnya. Tak menghiraukan Daesung yang masih berteriak-teriak sambil menghindari Seunghyun yang masih memasang "pout" nya dan bergerak pelan mengikuti Daesung, meski matanya tertutup. Seungri mengambil Kiss Note itu dan membukanya. Membolak-balikkan beberapa halaman buku itu.

Choi Seunghyun

Choi Seunghyun

Choi Tempo

Tempo

Choi Seunghyun a.k.a Tempo

Choi Seunghyun

"Sudah sebanyak ini Daesung hyeong mendesainnya?" Seungri terbengong, masih memandang tulisan-tulisan yang sama namun dengan desain tulisan yang berbeda-beda itu. "sembilan.. sembilan halaman!"

"Mworago??" Yongbae berteriak panik, kini posisinya tengah menghalangi Seunghyun untuk mengejar Daesung. Dengan susah payah ia mencegah tubuh besar itu berlari mengikuti Daesung dengan mata terpejam dan bibir di monyong-monyongkan sedemikian rupa itu.

"Kenapa sih hyeong?"

"Itu berarti Seunghyun hyeong harus cium Daesung 9 kali baru dia bisa berhenti!" Yongbae menjelaskan. Entah dari mana ia tahu aturan itu. "Tadi baru sekali, jadi 8 kali lagi.."

"Mwo??"

"Udah aku bilang, buku itu bukan cuma mit.. GYAHHH!!"

GLODAK!

Seunghyun berhasil kabur, berlari mengitari ruangan dengan mata terpejam dan bibir mengerucutnya yang kissable, mengejar Daesung yang berusaha kabur dari hyeong-nya itu. Yongbae terjengkang di belakang sofa yang tadi di dudukinya, seisi cafe menjadi ramai, hampir seluruh pegawai berusaha mencegah salah satu pegawai mereka itu untuk mengejar Daesung, termasuk manajernya yang kebetulan sedang berada disana. Pengunjung cafe pun terheran-heran dengan pemandangan menggelikan itu, dan Seungri masih terbengong memandangi apa yang terjadi, dan sekali lagi ia membuka-buka KISS NOTE di tangannya itu.

Kwon Jiyong Sonsaengnim

Tiba-tiba muncul flashback kejadian beberapa minggu yang lalu di ingatannya. Dosennya yang tampak seperti hendak menciumnya, tapi ternyata memarahinya akibat kegaduhan yang ditimbulkannya di kelas saat pelajaran. 'Jadi itu benar-benar.. tapi kenapa ia malah memarahiku? Tapi..' Seungri berpikir, dan tiba-tiba saja wajahnya berubah merah, saat tak sengaja melihat dosen yang namanya tertera di salah satu halaman KISS NOTE itu masuk memesan kopi take away bersama satu dosen lain, seorang wanita, tapi malah dikagetkan dengan suasana cafe yang saat itu sedang heboh.

"Aphoyo~" Yongbae bangun, menggosok-gosok punggungnya. Ia memandang ke arah Seungri yang wajahnya memerah, kemudian mengintip ke dalam KISS NOTE itu. Benar ternyata Seungri yang menulisnya, tapi ia tak tahu untuk apa dan kenapa ia melakukannya. Sementara kedua orang itu masih heran dengan pikiran masing-masing, suasana cafe semakin runyam. Masih 8 ciuman lagi dan Seunghyun baru akan berhenti, tapi nampaknya Daesung sudah tidak mau lagi. 

"DOWAJUSEYO~!!!!" teriaknya melengking memenuhi seluruh ruangan hingga suaranya terdegar di luar cafe itu.

***END***

want a sekuel?
since the CF is 4 episode.. jadi pengen bikin 4 juga.. tp kok eps 4 nya gitu ya? -___-a
oke.. comment no jutsu!!!

-Keep Shine Like HIKARI-

8 comments:

  1. HANJIIIRRR KMAREN NYONGTOREEH SEKARANG TOPSUNG AAAAAAAAAA *menggila #abaikan

    sidiiiiii i lap yu dah b;~~;d

    ReplyDelete
    Replies
    1. kemaren kyaknya ada yg minta todae ya saya bikinin #alasan
      kkk.. lucu aja sekali2 bikin yang ginian xpp
      makasi bang~!^^v

      Delete
  2. LMAO....ini korban kiss note cowok semua??lucu lucu XD
    sekuelnya sekalian dong hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha..
      aku bingung..
      abisnya minho maen sosor gitu di ep 4.. -___-a
      masa iya ak bikin kwon saem nyosor riri atau dae jadi korban lagi~ *gatega sama blog ku~* >_<

      Delete
  3. sunbae mo tanya , kiss note cf nya kok gada onew ? apa blom keluar ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dia emang ga ikut iklanin ini.. ntar tokoh kiss note nya ayam, bukan dara -___-
      gatau juga alasannya etude ga pake onyu, entah emang etude nya ga pake atau dari manajemennya yang ga ngasih onyu..

      Delete
  4. jadi.. jadi.. Ith si dae dapet 8 kissu lg ga? *kepo* haha.. Lanjuuuut..~

    ReplyDelete
  5. @erik : *kok gabisa di reply ini aneh banget -___-*
    kan udah di jawab di HISTORY gimana akhirnya seunghyun ga nguber2 dae lagi buat kisu~ hehehe..

    thx btw^^

    ReplyDelete