Thursday, August 12, 2010

Wedding Dress -PART 3, FINAL-

Wedding Dress -PART 3, FINAL-

Fanfic by : Nanba Hikari

========================

Mobilku berhenti di depan sebuah bar. Aku bergegas masuk untuk mencari seseorang. Aku menemukannya. Seorang gadis dengan baju merah. Aku mendatanginya, kemudian menariknya menjauhi kerumunan.

“Yong Bae! Ada apa?” tanya Seung Hee, gadis yang tadi aku tarik.

Aku lepaskan tangannya setelah sampai di tempat yang cukup sepi. Sepertinya ia kesakitan, memang cengkramanku tadi agk sedikit kencang. “Ada apa?” katanya lagi. Aku memandangnya sejenak, kemudian merogoh saku celanaku.

Namun tepat, sebelum aku menunjukkan apa yang aku bawa pada Seung Hee, laki-laki itu, Sang Wook, entah bagaimana ia tahu kami berada di sini. Aku segera memasukkan lagi cincin itu ke dalam kantong celana ku.

“Hei, kalian sedang apa?” tanya Sang Wook dengan senyumnya yang khas. Aku menggeleng sambil tersenyum juga.

“Tidak!” jawabku.

Ia lalu mengalihkan pandangan ke arah Seung Hee. Dan apa yang aku takutkan terjadi.

Sang Wook mengeluarkan sebuah cincin emas putih polos dan langsung memakaikannya pada jari manis Seung Hee. “Maukah kau menikah denganku?” katanya cepat.
Sesaat hatiku remuk. Aku tidak tahu bagaimana menghadapi situasi ini. Aku hanya terdiam, memandangi mereka yang kini sedang tersenyum bahagia. Dan sesaat kemudian, Seung Hee menganggukkan kepala sambil tersenyum lebar. Ia menerima lamaran Sang Wook. Di depanku!
Dan mereka segera pergi menjauh untuk memberitahukan pada teman-teman mereka yang menunggu di meja bar. Aku terdiam, aku tidak bisa berpikir lagi. Semuanya sudah berakhir di sini. Aku tertunduk, dan menyesal sesaat.
---
Aku memandangi buku musik yang bertengger di atas piano itu. Not balok yang baru saja aku tulis untuk lagu baruku.

Kemarin, Seung Hee menelpon dan memintaku untuk menyanyi di acara pernikahannya. Aku bingung harus menyanyikan lagu apa, dan kemudian aku memutuskan untuk membuat lagu baru. Tapi tampaknya, lagu baruku ini bisa menghancurkan acara pernikahan mereka.

Aku bingung. Aku ingin menangis. Tapi, aku membulatkan tekadku. Aku bangun, menegakkan dudukku, kemudian mulai memainkan tuts-tuts piano itu sesuai dengan not yang baru aku tulis di buku itu. Entah bagaimana jadinya nanti, semoga saja acara mereka tidak hancur hanya gara-gara lagu ini.

***

Sesuai permintaan Seung Hee, setelah upacara pernikahan selesai, aku akan menyanyikan satu buah lagu untuk mereka, dan aku segera memulainya.

Wedding dress, aku ciptakan sepenuh hati untuk Seung Hee. Dan aku menyanyikannya dengan penuh perasaan. Sambil memainkan tuts-tuts piano ini, aku terus bernyanyi, sambil memperhatikan Seung Hee dan Sang Wook yang kini sedang bergandengan tangan di altar. Mereka tampak bahagia.

Namun sesaat, Sang Wook tampak tidak senang. Sepertinya ia sadar, setelah mendengar lagu yang aku nyanyikan ini. Bahwa aku juga mencintai wanita yang baru ia nikahi itu. Senyum yang semula menghiasi wajahnya, makin lama meredup. Tapi ia seperti tidak mau mempermasalahkannya. Ia kembali tersenyum, untuk istri barunya, dan untuk semua yang ada di ruangan ini. Dan sepertinya untukku juga.

***

Seusai acara, kedua mempelai keluar dari gedung dan bertemu teman-teman mereka. Namun aku hanya bisa mengamati dari kejauhan. Terlalu sakit untuk berkumpul dengan keduanya seperti biasa. Tapi, Mereka tampak bahagia, memamerkan status baru mereka. Dan memamerkan cincin mereka.

Ah..ya, cincin.

Aku mengeluarkannya dari saku celanaku. Cincin itu, yang dulu ingin aku berikan pada Seung Hee. Aku mengamatinya sebentar, kemudian aku menurunkan tanganku yang terasa lemas, dan dengan sengaja melepas cincin itu ke tanah. Kemudian pergi menjauhi mereka, setelah tersenyum. Menertawakan pahitnya kisahku, demi kedua sahabatku. Hmh..demi Baek Seung Hee.

~~~

Wedding Dress Lyrics


*Some say it’s not over ‘till it’s over
Guess this is really over now
There’s something I gotta say before I let you go
Listen*


niga geuwa datugo
ttaeron geu ttaeme ulgo
himdeureo hal ttaemyeon nan huimangeul neukkigo
amudo moreuge mam a-a-apeugo
nijageun misomyeon tto damdamhaejigo


niga hoksina nae maeumeul alge doelkkabwa
nan sumeul jug yeo
tto ipsureul kkaemureo
jebal geureul tteona naege ogil


Baby jebal geuui soneul japjima
Cuz you should be my Lady
oraen sigan gidaryeo on nal dorabwajwo


noraega ullimyeon ije neoneun
geuwa pyeongsaengeul hamkkehajyo
oneuri oji ankireul
geureoke na maeil bam gidohaenneunde


nega ibeun wedingdeureseu
geuwa pyeongsaengeul hamkkehajyo
oneuri oji ankireul
geureoke na maeil bam gidohaenneunde


nega ibeun wedingdeureseu
nega ibeun wedingdeureseu
nega ibeun wedingdeureseu


nae mameul mollajwotdeon
nega neomu miwoseo
gakkeumeun nega bulhaenghagil nan baraesseo
imi nae nunmureun da ma ma mareugo
beoreutcheoreom honja neoege malhago


maeil bam geureoke buranhaetdeongeol bomyeon nan
ireoke doelkkeoran geon aranneunjido molla
nan nuneul gama
kkeuchi eomneun kkumeul kkwo
jebal geureul tteona naege ogil


Baby jebal geuui soneul japjima
Cuz you should be my Lady
oraen sigan gidaryeo on nal dorabwajwo


noraega ullimyeon ije neoneun
geuwa pyeongsaengeul hamkkehajyo
oneuri oji ankireul
geureoke na maeil bam gidohaenneunde


nega ibeun wedingdeureseu
nega ibeun wedingdeureseu
nega ibeun wedingdeureseu


budi geuwa haengbokhae
neoreul ijeul su itge
nae chorahaetdeon moseupdeureun da ijeojwo
birok handonganeun no oh
na jugeul mankeum himi deulgetjiman no oh


neomu oraen siganeul chakgak soge
hollo babocheoreom saratjyo
ajikdo nae geunyeoneun nal bogo
sae hayake utgo inneunde


nega ibeun wedingdeureseu
nega ibeun wedingdeureseu
nega ibeun wedingdeureseu


*Please be happy with him
So that I can forget you
Please forget how miserable I looked
It’s going to be unbearably hard for me
For a long while to come*


====TRANSLATION====


*Some say it’s not over ‘till it’s over
Guess this is really over now
There’s something I gotta say before I let you go
Listen*


When you have a fight with him
Sometimes you cry
And feel sad and blue
I become hopeful
My heart aches secretly

Then just a hint of your smile
Can make feel fine again
To keep you from figuring out how I feel about you
Coz then we would drift apart


I hold my breath, bite my lips
Oh, please leave him and come to me


Baby, please don’t take his hand
Coz you should be my lady
I’ve been waiting for you for so long
Please look at me now


When the music starts
You will vow to spend
The rest of your life with him
How I prayed every night
This day would never come


The wedding dress you’re wearing
It’s not me (next to you)
Oh, the wedding dress you’re wearing, oh, no


You never knew how I felt about you
And I hated you so
Sometimes I wished you would be unhappy


Now I have no more tears left to cry
When I’m by myself I talk to you like you’re here
I’ve felt so restless every night
Maybe I’ve known all along this would happen
I close my eyes and dream an endless dream
Please leave him and come to me


Baby, don’t take his hand when he comes to you
Coz you should be my lady
I’ve been waiting for you for so long
Look at me now


When the music starts
You will vow to spend
The rest of your life with him
How I prayed every night
This day would never come


The wedding dress you’re wearing
It’s not me (next to you)
Oh, the wedding dress you’re wearing, oh, no


*Please be happy with him
So that I can forget you
Please forget how miserable I looked
It’s going to be unbearably hard for me
For a long while to come*






WEDDING DRESS..-END-

>>thanks for reading..
Keep Shine Like HIKARI!!^-^v

2 comments:

  1. overall bgus sih critanya.. Cuma soul-nya ga berasa neh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. maklum ini ff pertama~ xp
      okedeh.. makasi koreksiannya~^^

      Delete