Friday, July 15, 2011

Trailer "Ninja Kids"

Karena gw lagi gaada ide, jadi gw nyari-nyari film dan dorama jepang yang lagi mau dirilis dalam waktu dekat ini..
banyak banget ternyata *gw ga apdet bener deh~*
dan ada beberapa film dan dorama yang menarik perhatian gw, salah satunya adalah Nintama Rantaro (yang di versi inggrisnya jadi Ninja Kids).
Kalo yang demen nonton anime jaman kecil dulu pasti tau donk, trio ninja cilik yang ceritanya lawak banget itu?? hahaha
Nah, kali ini komik+anime bikinan Sobee Amako ini di adaptasi jadi film yang di sutradarai oleh Takashi Miike!
Gamain-main, film ini dirilis sama warner bros!! UWAW!! xD



gw gasabar pengen nonton filmnya..
tapi film Ninja Kids ini baru akan di tayangkan tanggal 23 Juli nanti.. jadi, sabar yah~!!^^

Karena gw baru bahas Nintama Rantaro nih, gw jadi pengen share OST nya juga!
Lagu favorit gw sejak kenal anime ini.. Yuuki 100%..
tapi versi Remake nya, yang dinyanyiin ama NYC! (YAMADA RYOSUKE~!!) *langsung heboh*



*kawaii~!!*

-Keep Shine Like HIKARI-

No comments:

Post a Comment