Sunday, July 10, 2011

Wedding Souvenir [Life Journal]

Beberapa hari yang lalu, gw dapet tugas untuk nganter budhe gw pergi ke kawinan..
yah lumayanlah~~
siang-siang emak bapak gw lagi keluar (pacaran kali)
ade gw pergi entah kemana gatau.. dan gw sendirian dirumah kelaperan belom makan dari pagi (anak rumahan kek anak kosan) -___-
jadilah gw berangkat nganter budhe dateng ke kawinan (niat awal gw nganterin selalu "cari makan gratis!")

sampai disana, budhe tanda tangan di buku tamu dan gw ambil souvernirnya..
dan disinilah gw garuk-garuk kepala~!


awal diliat, lumayan..
sederhana sih~ tapi desainnya boleh..
kalo buat souvenir udah cukup kreatif..
tapi emang dasar gw selalu penasaran sama souvenir yang modelnya ada bungkusnya kyak gini..
langsung dah gw buka di tempat itu juga..

gw pikir yang bakalan muncul adalah sumpit, tasbih, atau tusuk konde..
karena menurut gw yaa cuma itu yang muat di bungkus sekecil itu!
tapi setelah gw buka, isinya ternyata adalah.. *tereret tereeeeett~~!!*


JENG JENG~!!!!
sebuah obeng teman-teman!! *sfx : applause*
gw gatau apa maknanya, kenapa di kawinan itu, mereka pake obeng sebagai souvenirnya..
apakah karena pengantennya kerja di pabrik obeng?
atau kerja di toko bangunan? atau dia adalah kolektor obeng terkenal di dunia gw juga gatau..
dan apakah gw harus memecahkan teka-teki ini??
*mending gw kelarin kuliah dari pada ngelakuin itu~ -____-v*

*P.S : sumpah gw ga bo'onk kalo obeng itu souvenirnya! Kalo gapercaya kalian boleh nanya pengantennya (ngapain juga?)* o.ov

-Keep Shine Like HIKARI-

No comments:

Post a Comment