Thursday, August 18, 2011

IT'S GDAY! [FANFICTION]

HAPPY GDAY~! #ItsGDay

JiYong's scene

“Kau akan pulang?” seseorang dari sebrang bertanya padaku melalui telepon. Aku tidak menjawab. Hanya menggeleng sambil menatap ke arah kaca, melihat penampilanku sendiri yang mungkin kurang perfect. Yah, aku memang suka yang sempurna, hingga setiap detail aku perhatikan. “Ya! Kwon-goon~!” ia berteriak.

“Aku ada show sampai tengah malam~! Bilang pada hyung aku akan pulang pagi mungkin!” terangku padanya. Chae Yong. Adik kecilku yang kini menghubungi lewat telepon.

Araseo~! Araseo~! Mending tidak usah pulang saja kalau begitu! Annyeong~!” katanya mengakhiri teleponnya. Ia terdengar sedikit kesal dari nada bicaranya barusan. Mianhae~ aku jadi agak jarang berada dirumah karena kini aku sibuk dengan kegiatanku yang bertumpuk ini.

Setelah debutku tiga bulan yang lalu sebagai G Dragon, seorang solo rapper, aku mulai disibukkan dengan rutinitasku show, latihan, siaran di radio, dan berbagai aktifitas keartisan lainnya. Sama seperti yang di lakukan kakakku, Seung Hyun, saat debut sebagai aktor. Kini aku tahu bagaimana lelahnya dia bekerja siang malam setiap hari. Aku jadi makin menghormatimu hyung!

Tapi entah kenapa hari ini Chae Yong agak aneh. Beberapa kali ia menghubungiku hanya untuk bertanya, apakah hari ini aku akan pulang? Memangnya kenapa? Padahal biasanya saat aku tidak pulang dia diam saja, meski setelah sampai dirumah ia akan mendorongku keluar rumah lagi dan berteriak, 'Kau siapa? Orang asing tidak boleh masuk!' .. yah~ aku tahu ia hanya bercanda. Karena dulu kami sering melakukan segalanya sama-sama, tapi kini teman satu-satunya di rumah menghilang karena kesibukan. Mungkin dia merasa sangat kesepian.

“Kwon JiYong-ssi! Waktumu tampil!” seorang noona dengan jaket official masuk kedalam ruang persiapanku dengan membawa HT dan mengisyaratkanku untuk segera bersiap. Yah, aku sudah siap. Aku akan tampil dengan memukau dan tidak akan mengecewakan siapapun yang menonton acara ini.

Ne~!” jawabku singkat dan bergegas mengikutinya menuju panggung yang penuh dengan sorotan lampu dan kamera itu.

***

Jam 3 pagi. Setelah berjam-jam aku berada di studio sepulang dari show di TV, akhirnya aku memutuskan untuk pulang. Aku juga sudah sangat lelah dengan kegiatan hari ini.

Setelah mengayuh sepedaku sejauh 2 kilometer, aku sampai di rumah. Aku sengaja tidak menggunakan mobil, dan bus pastinya sudah tidak beroperasi lagi pada jam sepagi ini. Makanya aku lebih memilih menggunakan sepedaku yang sudah aku gunakan kira-kira selama 4 tahun ini.

Aku parkirkan sepedaku, dan bergegas masuk. Umh.. tidak di kunci? Apa eomma lupa mengunci pintunya? Setelah melepas sepatu dan merapikannya di rak, aku masuk menyusuri lorong rumah. Namun mataku menangkap sesuatu saat melewati dapur. Padahal rumah sedang gelap. Semua lampu didalam rumah sudah dimatikan, namun entah kenapa dapur diterangi cahaya kuning yang sedikit remang dan bergerak-gerak.

“Yongie? Hyung?” aku memanggil semua yang mungkin saja ada didalam dapur. Tapi sepertinya tidak ada seorangpun disana. Aku hanya mendapati.. kue?


Sepotong cake coklat diatas piring putih berada ditengah meja makan, dengan sebatang lilin di atasnya. Dan selembar kertas tergeletak diam di sampingnya. Aku mengambilnya dan segera membacanya karena rasa penasaranku.

Kwon-goon,

Saengil chukkae~!
Yah, cuma itu yang bisa aku katakan, dan sepotong roti di atas meja dihadapanmu ini sebagai bonusnya. Aku tahu kau tidak mau menerima hadiah apapun tahun ini, makanya aku hanya bisa meberikan kedua benda ini, dan doa setulus hati sebagai adikmu satu-satunya.
Semoga sukses, semoga terus diberikan kesehatan, semoga karirmu tetap lancar seperti apa yang kau inginkan. Itu doa kami. Aku, Aboji, Omoni, dan SeungHyun oppa. Tapi satu lagi dariku. Tetaplah jadi Kwon-goon kami yang menyenangkan.
Aku akan terus mendoakanmu meski hari itu bukanlah ulang tahunmu. Jadi, lakukan yang terbaik untuk dirimu sediri. SEMANGAT!

-Chae Yong-

P.S : habiskan kuenya! Ok? Oppa? Kkk~

Oppa? Kau benar-benar menuliskannya?” aku bergumam sendiri membaca tulisan terakhirnya. Bahkan sekalipun ia hampir tidak pernah memanggilku seperti ini. Kwon-goon atau Kwon-ssi adalah panggilan yang sering digunakannya untukku. Aku jadi berharap setiap hari adalah hari ulang tahunku. Heheh.. Gomawoyo, nan dongsaeng~!^^

JiYong's scene END

***

ChaeYong's scene

Aku mengintip dari pintu kamarku kearah kamar Kwon-goon yang berada berhadapan dengan kamarku saat kudengar suara pintunya menutup.

Jadi, Kwon-goon membacanya? Heheh..

Tidak ada banyak hal yang bisa aku katakan untukmu, oppa! Hmm.. Happy GDay~!^^

ChaeYong's scene END

***END***

PENDEKNYA~!! .__.
kkk~ cuma ini yang bisa gw bikin buat ikutan memeriahkan ultahnya abang leader kita..~! :)
jangan lupa coment dan saran kritiknya~!^^
gamsahaeyo~!

-Keep Shine Like HIKARI-

6 comments:

  1. sederhana , namun kena . i like ur imagining style , lanjutkan .

    ReplyDelete
  2. SIDIII *cium cium* (?) lama gak baca FF Sidi XDD
    ini. . . pendek.

    DAN KASIAN MY KEREMPENG ;---; (?) cini cini nak ngerayain ultah sama saya aja kalo sama Sidi cuman dikasih sepotong kue cokelat doang kalo sama saya 500 loyang deh! #eh

    tapi ini FF lucu banget Sidi~ XDD
    aku suka yang ini XDDD

    ReplyDelete
  3. kerempengnya jadi ga kerempeng lagi donk bang kalo dikasi 500 loyang sekali makan? xDD *bayangin TEMPO, tapi tampangnya jidi* xDDD

    makasi bang udah mo baca lagi~!! xDD

    ReplyDelete
  4. sooo sweeeet.. Cuma ini sih yg terlintas d otak guw.. Hehe..

    ReplyDelete