Monday, May 2, 2011

C-Dragon [30.04.2011]

ehem..ehem..
MINNACHAN!!GENKI??
hohoho..udah berhari hari saya ga update blog, bahkan nerusin FF yang tinggal dikit doank.
hal ini dikarenakan karena kemaren sabtu sore sampe minggu pagi saya nemenin sapi-sapi perah di kampus, alias praktikum!
kemudian pulangnya (minggu pagi) saya masuk angin dan ga bisa bangun,
sampe pada akhirnya saya sembuh senin sore..alias baru aja!

oke,ga usah curhat banyak2,saya mau bagi beberapa foto waktu praktikum..


ini gw bareng sapi yg gw gunakan sebagai bahan..kkk~ (liat, gw udah pake kostum kyak 2NE1 di MV Can't Nobody~ xD)
namanya sapi G.06..
dan praktikum gw ini berlangsung di kandang alias UPT punya kampus gw sendiri~
kkk~keren kan ya??
tapi gw sering kena marah fakultas ama kampus tetangga gara2 bikin polusi bau~

dibawah ini beberapa dokumentasi lainnya :
(gw ama tmen skelompok gw yang dapet jatah sapi yang sama~)

 (temen2 sekelompok gw yang lain di kandang sapi dara, alias sapi yang belom pernah beranak)

(temen gw sama sapinya yang katanya lagi sakit..jadi lemes mulu sepanjang malam~)

(temen gw ama sapinya yang lagi tidur..enak banget itu ya kyaknya~~)

yepp~sudah puas?sudah puas?hahaha..
lain kali bakal update lagi foto-foto kyak gini (kalo sempet dokumentasi~) hoho..
tetap sehat, tetap semangat, dan tetap minum SUSU!! ^^

-Keep Shine Like HIKARI-

2 comments: