Tuesday, May 17, 2011

JINGLE IKLAN POCARI 2011

Tau kan iklan pocari sweat yang baru?yang menggegerkan hampir semua J-Lovers di Indonesia karena jingle nya pake lagu jepang? Nah..pada akhrinya kegegeran para J-Lovers ini dijawab oleh pihak pocari sendiri melalui Twitter dan Website nya. Kalau blom pernah nonton iklannya, bisa liat dibawah ini:


Ternyata jinglenya itu bukanlah lagu panjang, namun memang sebuah jingle khusus untuk iklan pocari sweat, dan kabarnya jingle ini dinyanyikan oleh seorang penyanyi jazz asal jepang, Ryutarou Makino. Awalnya gw pikir suaranya Ken Hirai, mirip sih~hahaha..
Tapi gw berharap bakal ada versi panjangnya, soalnya sayang lagu bagus kyak gitu durasinya cuma 52 detik.

Oh ya, dibawah ini lyric jingle itu, yang gw dapet dari FB temen gw yang pinter bahasa jepang..haha *gw tinggal contek doank~*

==Jingle Pocari Sweat 2011 Lyric==
果てしない、青の向こうへ,
僕達ろ未来は広がる,
ビューティフルデイ,
君と僕がここに居る,
...端多分だけ道はの見るから,
デイバイデイ
今を行きよ。
---Romaji---

Hateshinai ao no mukou e
Bokutachiro mirai wa hiro garu,
Beautifull day
Kimi to boku ga koko ni iru
Hashi tabun dake michi wa no miru kara
...Day by day
Ima wo iki yo..

---Translate---

endless, beyond blue,
Mimpi kita melebar,
Beautifull day,
Kamu dan aku di sini,
Mungkin dari ujung jalan ini,
...Day by day,
Ayo kita berangkat..

Kalo mau donlod lagunya, bisa ke webnya : http://www.pocarisweat.co.id/#/tvc

Credit : 
-Pocarigoion @Youtube

-Keep Shine Like HIKARI- 

18 comments:

  1. mantapppp,, ini yang ane cari gann
    Thnx a lot :D

    ReplyDelete
  2. yoph!sama-sama~makasih dah berkunjung!^^v

    ReplyDelete
  3. siiippp sankyu!!!!

    hontou ni Arigatou...

    ReplyDelete
  4. hai! doita!^^ makasih udah berkunjung~!

    ReplyDelete
  5. sankyu, akhirnya ketemu juga jinglenya,
    aq juga suka jingle ini apalagi suara n lyricnya itu bagus

    ReplyDelete
  6. hai! doitashimashite!
    iya..lagunya enak banget..sayang banget kalo ga ada full versionnya sebenernya~
    sankyuu udah berkunjung!^^v

    ReplyDelete
  7. Yo gaan... ane share mnurut kuping ane gan..

    -Hiragana-
    果てしない青の向こうへ
    僕たちの未来はひろがる
    BEAUTIFUL DAY
    きみとぼくがここにいる
    端たぶんだけ道をみるから
    DAY BY DAY
    今を行きよう

    -Romaji-
    Hateshinai ao no mukō e
    Boku-tachi no mirai wa hirogaru
    BEAUTIFUL DAY
    Kimi to boku gakoko ni iru
    Haji tabun dake michi o mirukara
    DAY BY DAY
    Ima o iki-yō

    -English-
    Beyond the endless blue
    Our future is expanding
    BEAUTIFUL DAY
    You and me are here
    Maybe the only way to see the end
    DAY BY DAY
    I like to go

    -Indonesia- (Rada alay)
    Diluar Biru tak berujung
    Masa depan kita berkembang
    Hari yang indah
    Kau dan aku disini
    mungkin satu-satunya cara untuk melihat akhir(nya)
    Hari demi hari
    aku ingin pergi

    Yoroshiku! mudah2an ini benar.. ini hasil translasi orisinil saya lho~ :p

    saya fans abis ama jingle ini, dan kayaknya info kalo lagu ini dinyanyiin sama Ryutaro Makino salah deh gan, soalnya suaranya beda jauh...
    Ryutaro pny lagu judulnya Day by Day (pas ama liriknya) tp pas ane denger ternyata beda sekali dengan lagu ini >.<
    tp mungkin aja dugaan ane bisa salah.. ehehheheh

    NB: "Haji" itu dibaca "Hashi" yg artinya akhir/ujung, dan "o" bisa jg dibaca "Wo" karna penulisannya seperti itu :p

    Dozou yoroshiku~ Arigatou Gozaimashita~

    ReplyDelete
  8. saya ga tau bener juga sih..soalnya ini juga hasil dikasih tau~ *kan itu udah ditulis diatas* hehehe..
    tapi maksih sama ralatnya yah^^
    kalo soal lagu Day By Day itu emang bukan..
    kalo jingle ini kan emang dinyanyiin khusus buat Pocari, bukan jingle yang ngambil dari lagu..gitu..^^

    tapi sekali lagi arigatoo!^^

    yoroshiku onegai shimasu!^^v makasih udah berkunjung!

    ReplyDelete
  9. iiiiihh.....keyen bgt tuh combreak.
    cayo pocari
    hot jingle.. cool scene.. beauty artists model

    ReplyDelete
  10. hahaha..iya..
    baru kali ini iklan mengalihkan duniaku~ *halah*
    mkasih udah berkunjung!^^

    ReplyDelete
  11. uwaa .. makasii!
    aku tersepona sama ni lagu ~
    menyentuh hati, fuahahah XDD

    ReplyDelete
  12. aku saking jatuh cinta nya sama lagu ini sampe menjelajah dunia internet yg tidak berujung... hehehe *alay*
    thx bgt buat infonya ya, berguna banget, aku suka bgt lagu ini.
    mksh ya
    =))

    ReplyDelete
  13. Waaaaaaaa.........
    Kerenn, nyooooo
    >,<

    ReplyDelete
  14. Kayaknya postinganku yang ini jadi yang paling di sukai..hhha bahasanya apa ya? Posting of the month? *halah*

    @japanadya : hha..di pantengin terus disetiap iklan saking sukanya *curhat* haha xD

    @ggwid : haha..di awal keluar itu ak udah nyari, eh dapet..langsung ak share disini buat bagi2 ke siapa aja yg pengen tau..hhe
    makasih juga udah bersedia berkunjung!^^

    @Renya Kururugi : iya..makanya J-Lovers indo jadi geger deh~hhha..

    Buat semuanya..makasih atas kunjungannya!^^v

    ReplyDelete
  15. wahhhhhhh.....
    dah nyari berminggu2...
    akhirnya ketemu juga...

    langsung tak nyanyiin buat nembak cwe ane...
    sukur diterima...

    hontou ni arigatou..

    ReplyDelete
  16. @anonim : wahaha..ganbatte!! kalo diterima saya dapet persenan ga nih? *digamparin* hhha.. langgeng ya kalo di terima^^ DOITASHIMASHITE~!^^

    ReplyDelete
  17. jingle ini dah gwa jadiin ringtone di hape gwa selamanya...gak kan pernah ganti ^^

    ReplyDelete
  18. bagus banget potongan lagu iklan ponari sweat. dan nonton jutaan kali dan pilihan kata katanya ajaib buanget

    ReplyDelete