Tuesday, May 17, 2011

The Fifth 2NE1 [FANFIC]

C DRAGON COMEBACK NOW!! >_<
Udah lama ga update dikarenakan kesibukan kuliah..*yah, seperti biasa~*
Jadi sekarang malah update sesuatu, idenya datang begitu saja beberapa waktu lalu sebelum gw tidur. Dan kali ini gw merealisasikannya dalam sebuah cerita. Bukan cerita yang wah..cuma pengen aja mengekspresikan ide!^^
Jadi kalo ga demen ya mohon di maafkan ya~^^ Ok, Just Read It!
*P.S : DongSun itu second name saya~nama cadangan lah~hhha xp ENJOY!*

The Fifth 2NE1


"ANGGOTA KELIMA??" Minji, Bom,dan ChaeRin berteriak keras dari dalam kamar mereka, tidak percaya dengan apa yang baru saja di katakan Sandara pada mereka.

"Sstt!! Jangan keras-keras!" protes Sandara berbisik.

"Jinchayo? PD ahjussi mengatakan itu?" Minji memastikan apa yang baru saja ia dengan itu pelan. Sandara mengangguk mantap. Ia tidak mungkin salah dengar. Sepulang dari membeli sesuatu di retail, ia melewati ruang rapat dan tak sengaja mendengar isi rapat para staff YG yang menyebutkan bahwa akan ada anggota kelima dari 2NE1.

"Yang benar saja.." ChaeRin berbisik.

"Wae? Kau tidak setuju?" tanya Sandara peduli. ChaeRin gugup, kemudian menenangkan dirinya sendiri.

"Ahniyo, eonni.. tapi kenapa tidak memberi tahu kita sebelumnya?" ChaeRin menutupi ketidak setujuannya, namun Sandara bisa melihat bahwa ia tidak setuju.

"Tapi..bukankah ber-empat saja sudah cukup? Menurutku, 2NE1 itu ber-empat!" Minji terang-terangan menyatakan kalau ia tidak setuju meski secara klise. ChaeRin mengangguk setuju, namun tidak mengatakan apapun.

"Pasti ada alasan kenapa mereka akan memasukkan anggota kelima untuk 2NE1!" Bom mencoba mengambil sisi positifnya. Ia menerawang ke langit-langit rumah. "Tapi apa ya??"

***

ChaeRin keluar dari dalam asrama sendirian. Ia ingin jalan-jalan sebentar diluar asrama dan ingin membeli sesuatu untuk dimakan bersama-sama dengan member 2NE1 yang lain. Tapi sebelum ia sempat keluar dari gedung asrama YG yang besar itu, ia melihat seseorang masuk. Ia tidak terlalu tinggi, rambut pendek, kacamata, masker, jaket baseball darkblue, jeans, dan sepatu keds putih. Ia membawa tas punggung dan koper yang tidak terlalu besar. Headphone ukuran kecil menggantung di lehernya. Dan saat baru saja masuk, ia menyapa hampir semua orang di dalam lobi asrama. Dan disebelahnya, seorang staff tampak sedang mengantarnya masuk.

"Apa dia anggota baru 2NE1??" gumam ChaeRin dengan wajah terkejut. Ia membeku sejenak, namun sesaat kemudian, ia tersadar bahwa ia harus memberi tahu yang lain tentang ini. ChaeRin mengurungkan niatnya untuk pergi, dan bergegas berbalik ke kamarnya untuk menginformasikan tentang ini.

***

JGLEK!

terdengar suara pintu terbuka dan langkah kaki seseorang masuk kedalam kamar asrama tersebut. Dan tak lama pintu menutup dan langkah kaki itu semakin terdengar jelas dari dalam kamar. "ChaeRin??" Bom bertanya dari ruang tengah.

"Neh!"

"Eonni-a~ cepat sekali? Kau beli makanan apa?" Minji yang baru saja keluar dari kamar mandi, bertanya sambil mengusap rambutnya yang basah dengan handuk.

"Anggota kelima itu! Dia sudah datang! Aku baru saja melihatnya di lobi! Bersama staff!" ChaeRin tidak menjawab pertanyaan Minji, ia langsung meneriakkan tujuannya kembali kekamar asrama.

"Jadi kau tidak membawa makanan?" Minji bertanya lagi. ChaeRin mendengus kesal pada Minji. "A..aigoo~ Cwesonghamnida~!" Minji masuk kedalam kamarnya.

"Benar kau melihatnya?" tanya Sandara yang duduk disebelah Bom. Perhatiannya pada TV beralih pada ChaeRin yang masih sedikit terengah setelah berlari naik beberapa lantai. Ia sampai lupa menggunakan lift. ChaeRin mengangguk.

TOK!TOK!

Seseorang mengetuk pintu kamar asrama 2NE1 itu. Semuanya menoleh kearah pintu, namun tidak ada niatan untuk membukanya. Minji yang tadi berada didalam kamar tidur, keluar masih dalam keadaan mengusap rambutnya dengan handuk, kemudian memperhatikan ketiga seniornya di ruang tengah. "Apa kalian semua tidak mendengar ada yang mengetuk pintu?? Aigoo~!" ujarnya, kemudian berjalan kearah pintu masuk. "Ya! Sebentar!"

Minji mengintip lubang pintu, tampak manager mereka disana. Ia kemudian membuka pintu kamar asrama itu dan menyapa manajernya hangat. "Manager Hee..annyeong haseyo~! Kenapa tidak langsung masuk seperti biasa, manager?" sapa Minji ramah.

Pria bertubuh gendut dengan jaket motif kotak-kotak itu tersenyum. "Minki-a~ mana yang lain?" tanya manager Hee.

"Eonni..semuanya ada didalam! Waeyo?" jawabnya polos tanpa mengerti apapun.

***

"Sepertinya aku tidak harus menjelaskannya. Aku tahu kalian berempat sudah tahu hal ini. Ya kan?" Yang CEO membuka pembicaraan setelah keempat 2NE1 duduk berjajar dihadapannya diruang rapat staff. Yang CEO duduk dihadapan mereka. "Aku tahu, mungkin sebagian dari kalian tidak setuju dengan anggota kelima 2NE1. Tapi aku rasa, aku tidak salah telah memutuskan hal ini! Ia mungkin akan pantas berada sepanggung dengan kalian! Masuklah!" Yang CEO memanggil seseorang, dan tak lama seorang anak berambut pendek dengan postur yang tidak tinggi, masuk kedalam dengan wajah malu-malu.

"Ye.." anak itu menjawab pelan.

"Duduklah disini!" Yang CEO menginstruksikannya untuk duduk disebelahnya. "Dia Choi DongSun. Seorang mahasiswa ilmu kehewanan, dan seorang DJ di sebuah club di Gwangjoo! Dia biasa menjadi DJ untuk penyanyi HipHop dan rapp battle! Jadi aku tertarik dengannya! Semoga kalian berlima bisa bekerjasama!" Yang CEO tersenyum sambil menepuk-nepuk pundak anak perempuan yang masih malu-malu itu. Sedangkan keempat 2NE1 hanya bisa saling memandang dan tidak tahu harus bagaimana.

***

Choi DongSun direkrut untuk menjadi seorang DJ sekaligus anggota kelima 2NE1. Ia akan menjalani trainee selama beberapa bulan, baru kemudian diumumkan menjadi anggota tetap girl band tersohor di korea ini. Namun tampaknya, yang langsung bisa menerima hal ini dengan lapang dada adalah Minji, walaupun pada awalnya ia dengan terang-terangan berkata kalau tidak setuju.

"Jadi aku harus memanggilmu, DongSun eonni-a~ ya?" ujar minji seraya membantu DongSun memasukkan pakaiannya kedalam laci besar dibawah kasurnya. "Tapi..nama eonni terdengar seperti nama anak laki-laki ya?" Minji berpendapat. DongSun hanya diam sambil tersenyum. Ia masih malu harus mengobrol dengan Minji, karena 2NE1 juga merupakan saah satu grup penyanyi yang disukainya. "Sudahlah. Oh ya, kenalkan, Gong Minji Imnida! Ahh..DongSun eonni pasti sudah tahu ya?"

Secerewet apapun Minji, DongSun tetap tidak menjawab, ia hanya tersenyum dan sesekali terkekeh saat Minji mengatakan sesuatu yang lucu. Tapi tiga orang lain yang ada di ruang tengah, sepertinya masih ragu untuk berkenalan dengan anggota baru 2NE1, meski baru calon. Tapi memang agak tidak mudah untuk menyesuaikan diri.

"Kau masih belum setuju ChaeRin-a?" tanya Bom tanpa mengalihkan pandangannya dari tayangan di TV. ChaeRin tidak menjawab. Ia malah menggambar-gambar sesuatu diatas buku catatan besar hadiah makanan snack itu. "Memang sulit menerima anggota baru setelah kita sudah debut selama beberapa tahun.." Bom berpendapat.

Dara yang tiduran disofa sambil membaca komik, mendadak bangun, kemudian menutup komiknya dan meletakkannya diatas meja. "Aku harus mencoba hal baru itu!" ujarnya, kemudian berjalan masuk kedalam kamar yang ramai dengan suara Minji.

Bom melirik ChaeRin yang masih sibuk dengan pekerjaannya. Ia tahu ini agak sulit mungkin, ia pun merasa ini tidak mudah, makanya ia masih berada disana bukannya masuk kedalam kamar dan memperkenalkan diri. Sedangkan didalam kamar, kini bertambah suara Dara ikut meramaikan obrolan.

"Kita perlu menambah satu tempat tidur lagi!" Dara berpendapat setelah ia merebahkan tubuhnya dikasur MinJi dengan posisi telungkup sambil memeluk bantal.

"Kalau begitu, malam ini DongSun eonni tidur denganku saja! Ok? Kita ngobrol2 ya!" pinta Minji cerah.

DongSun mengangguk kecil. "G..gamsahamnida~!" ujarnya sopan.

***

"Benarkah akan ada anggota kelima 2NE1?" JiYong bertanya dengan wajah dan nada bicara cerah. Ia seperti bisa menerima dengan tangan terbuka, anggota YG entertainment yang baru. ChaeRin yang baru saja usai berlatih vocal mengangguk membenarkan.

"Ia datang kemarin! Seorang DJ!" jawab ChaeRin singkat.

"Jinchayo?? Seorang DJ? Pasti keren sekali ya..seperti apa orangnya??" JiYong tampak tertarik. Namun baru ia ingin tahu seperti apa anggota baru 2NE1 itu, tak lama orang yang dibicarakan masuk kedalam ruang latihan vocal itu dengan tampang tanpa ekspresi. Tapi saat ia melihat Jiyong berada disana, anak itu seperti mematung. "Kau? Apa kau anggota baru 2NE1?" tanya JiYong segera, membuyarkan lamunan anak itu.

DongSun langsung menjawab terbata-bata. "N..ne..Kwon JiYong-ssi!"

"Siapa namamu?" tanya JiYong dengan senyum lebar khasnya.

"C..Choi DongSun imnida!" jawab DongSun singkat. "M..maaf, permisi! Saya harus melakukan latihan, sampai jumpa JiYong-ssi! ChaeRin-ssi!" lanjutnya, kemudian bergegas.

"Dia tidak terlihat seperti seorang DJ! Dan posturnya..aku pikir ia anak SMP!" komentar JiYong. Ia lalu melirik kearah ChaeRin yang masih bertampang tidak peduli. "Tapi kenapa ia memanggilmu ChaeRin-ssi? Hubungan kalian juga tidak seperti teman satu band!"

"Kami masih baru bertemu, oppa! Perlu penyesuaian!" ChaeRin berteriak protes.

JiYong mengernyit. "Yah! Tapi kau kan tidak perlu berteriak-teriak begitu! Memang aku salah yaa??" taya JiYong heran, membuat nadanya ikut meninggi.

ChaeRin menyadari emosinya terbawa, ia mengangguk hormat pada seniornya itu dan memintamaaf. "Minhada, JiYong oppa!" ujarnya tulus.

***

Semakin hari, semakin banyak yang menyukai anak baru itu. 2NE1 kelima, seorang DJ sebuah klub hip hop yang direkrut oleh CEO YG sendiri karena rekomendasi dari seorang temannya, dan entah bagaimana ia bisa memiliki ide untuk memasukannya kedalam 2NE1 sebagai DJ. Kini sudah banyak anggota YGfam yang mengenal Choi DongSun itu. Ternyata ia bukan hanya seorang DJ yang handal, ia juga seorang penulis lagu dan pandai mengaransement musik. Tidak salah kalau CEO YG merekrutnya menjadi anggota baru YG family.

Tapi entah kenapa, ChaeRin selalu merasa tidak senang saat melihat anak itu. Sebenarnya, sebagai leader ia merasa tidak boleh seperti itu. Ia harus objektif dan menerima semua keputusan YG dan staff untuk 2NE1, tapi kali ini ia benar-benar tidak suka 2NE1 menerima anggota kelima. Dengan 4 anggota saja ia merasa sudah cukup. Kenapa harus 5? Apa karena ini grup BIGBANG wanita? Makanya harus 5? ChaeRin merasa benar-benar tidak setuju.

Hari ini mereka harus tampil di talkshow dan mengumumkan bahwa akan ada anggota kelima di 2NE1, namun identitasnya masih dirahasiakan untuk membuat BlackJack, nama fans untuk 2NE1 terkejut. Posisinya dalam 2NE1 juga masih dirahasiakan.

"Hahaha..itu lucu sekali!" Host tertawa dan berkomentar setelah Sandara menceritakan sesuatu yang terjadi di asrama mereka. Dan seluruh studio tertawa. "Kemudian, tentang 2NE1 selanjutnya, aku dengar akan ada anggota kelima! Apakah hal ini benar?"

Sesaat, ekspresi wajah mereka berubah, dan ChaeRin yang paling terlihat perubahannya. "Ada yang bisa berkomentar tentang ini?" tanya Host lagi. "Kenapa semuanya diam, apa hal ni begitu spesial dan kalian inginbenar-benar menyembunyikannya untuk membuat BlackJack terkejut?" tanya Host yang mulai heran. Bom dan Sandara melirik ChaeRin, anak ini sepertinya benar-benar tidak mau berkomentar.

"Ahniyo~ kami hanya tidak tahu harus mengatakan apa! Kami selalu gugup saat ditanya tentang ini! Hehe.." Minji mencairkan suasana dengan senyumnya yang membuat matanya makin kecil.

"Jadi benar akan ada anggota kelima?"

"Ya..CEO YG mengatakan pada kami akan ada anggota kelima untuk 2NE1, dan sebenarnya ia sudah menjadi trainee untuk beberapa bulan!" jelas Bom pada host dan penonton di studio. Semuanya masih memperhatikan kearahnya berharap mendapat jawaban yang lebih pasti. "Tapi kami belum bisa menyebutkan siapa dia! Pokoknya tunggu saja, tetap di 2NE1~!" ujarnya kemudian sambil bergaya seperti host yang tengah mengakhiri acara TV, dan membuat semuanya terkekeh.

ChaeRin hanya bisa tersenyum kecil, ia tidak bisa berkata apapun. Namun keadaan segera mencair kemudian setelah host membahas hal lain.

***

"Gamsahaeyo, untuk latihan hari ini!" Semuanya berseru didalam ruang latihan vocal. Termasuk ChaeRin. Ia kemudian mengemasi beberapa barangnya dan memasukannya dalam tas punggung kecilnya.

ChaeRin keluar dari ruang latihan dan berniat segera kembali ke asrama untuk melakukan sesuatu. Namun tiba-tiba ia berpapasan dengan gadis berambut pendek itu bersama JiYong. Mereka sedang membahas sesuatu, dan ChaeRin tampaknya tidak begitu suka. Ia terus saja berjalan, bahkan tidak menyapa JiYong yang baru saja dengan wajah cerah menyapa juniornya itu.

JiYong berhenti, dan berbalik, memandang ChaeRin yang memunggunginya. "Dia kenapa sih? Lagi datang bulan ya? Dari kemarin seperti itu terus!" komentar JiYong heran. ChaeRin memang tidak seperti itu biasanya, tapi kali ini ia membuat JiYong heran. DongSun yang juga memandang kearah ChaeRin, sepertinya tahu apa yang dipikirkan gadis itu. "Sudahlah..Ayo masuk!" JiYong membuka ruang latihan dan mengajak DongSun masuk.

"Mianhada, JiYong-ssi!" DongSun meminta maaf tiba-tiba. "Aku akan menyusul.." DongSung melihat arlojinya. "Limabelas menit!"

"Kenapa?" tanya JiYong bingung. DongSun hanya terenyum kecil. "Humh..oke kalau begitu! Jangan lebih dari 15 menit ya!" ujar JiYong, kemudian bergegas masuk kedalam ruang latihan. Sedangkan DongSun berbalik dan berlari pergi.

***

ChaeRin duduk bersandar disebuah bangku tak jauh dari gedung studio YG. Ia merasa benar-benar kesal, tapi ia tidak tahu apa sebabnya. Tapi sesaat, ia merasakan dingin dipipinya, dan membuatnya menoleh untuk memeriksa.

"Annyeong! ChaeRin-ssi!" Seseorang menyapanya, dengan tangan kanan menempelkan jus kaleng dingin dipipi ChaeRin.

"C..Choi DongSun?" ChaeRin kaget. Kenapa anak itu berada disini dan maah menampakkan senyum cerah padanya. Padahal beberapa minggu ini ia menampakkan rasa tidak bersahabat pada gadis itu.

---

CLACK!

ChaeRin membuka jus kalengnya, kemudian menenggaknya. DongSung sudah duduk disebelahnya sambil tersenyum dan memandang ke jalanan yang cukup sepi. Tidak banyak orang lalu lalang. Itu membuat hatinya sedikit tenang.

"ChaeRin-ssi, apa kabar?" tanya DongSun basa-basi. ChaeRin melirik DongSung dengan mata ayamnya. Ia tidak menjawab apapun. DongSung menoleh dan memandang kearah ChaeRin. "Kedatanganku..apa ini mengganggumu?" DongSun bertanya. Pertanyaan DongSun membuat ChaeRin yang tengah minum, menyemburkan semua isi mulutnya keluar. "Nan Gwaenchana? ChaeRin-ssi??" teriak DongSun, seraya mengambil sapu tangan dari kantong jaketnya dan membersihkan sekita bibir dan baju ChaeRin yang terkena muntahan jus.

"Gomawoyo!" ChaeRin berkata singkat.

DongSung tersenyum kecil. "Aku pikir ChaeRin-ssi tidak suka padaku.." lanjut DongSun lagi. "Apa aku melakukan kesalahan?" ChaeRin tidak menjawab. Ia pura-pura sibuk membersihkan bajunya. "Aku tahu..tidak mudah ya, menerima anggota baru? Apa lagi sekarang kalian sedang naik daun, dan aku tiba-tiba masuk kedalam formasi 2NE1! Maafkan kelancanganku.." DongSung menunduk hormat.

ChaeRin sebenarnya ingin buka suara. Ia ingin bilang kalau, ia tidak perlu sampai seperti itu, tapi entah kenapa ia tidak melakukannya. Malah diam dan terus sok sibuk dengan bajunya.

***

"Kalau begini, lalu diberikan nada tinggi ke lirik yang ini..sepertinya akan terdengar bagus!" JiYong berpendapat.

"Part ini untuk Bomie, kemudian disini.." Sandara menambahkan.

"Bagaimana kalau phrase rapp Minkki dan ChaeRin-ssi diberikan diawal, seperti ini.." ujar DongSung, kemudian mempraktekan rappingnya dan menambahkan sedikit sentuhan musik. "Mungkin pendengar akan merasa 'wah! ini musik yang keren' walau mereka baru mendengarnya beberapa detik! Jika prase ini diberikan diawal!"

"Aigoo..kau hebat! Aku setuju.." ujar JiYong. Namun ucapannya terpotong oleh sesuatu. Seseorang baru saja datang keruangan itu dan menyapa semuanya.

"Annyeong haseyo~!" ChaeRin muncul dan segera menghampiri semuanya.

"ChaeRin-a! Coba baca ini! Kami baru saja menyelesaikan part ini!" Sandara berseru girang seraya memperlihatkan lirik lagu baru 2NE1 yang tengah diaransemen. ChaeRin mengambil kertas itu dan membacanya. "DongSun yang memberikan ide pada kita! Keren sekali!" lanjut Sandara. Walaupun baru beberapa part yang diselesaikan, tapi ini mungkin akan menjadi sesuatu yang brilian. ChaeRin mulai membuka hati, mungkin anak ini memang harus berada dalam 2NE1! "Eottokhe?" tanya Sandara.

"Ah..emh..lumayan.." jawab ChaeRin terbata. Namun dengan jawaban seperti itu saja, DongSun tampak senang. Mungkin ChaeRin akan segera bisa menerimanya bergabung.

***

DongSun sedang menulis-nulis sesuatu di buku catatannya, juga menggambar banyak gambar chibi disana. Ia membiarkan TV didepanya menyala, padahal ia tidak menontonnya karena terlalu sibuk dengan buku catatannya. Tak lama, ChaeRin muncul dari kamar mandi sambil berdendang lirih, namun masih bisa terdengar oleh DongSung.

"ChaeRin-ssi!" panggil DongSun tiba-tiba. ChaeRin yang tengah berjalan kekamar mereka tiba-tiba berhenti karena kaget. "Barusan kau menyanyikan lagu siapa?" tanya DongSun lagi.

"Aku? Bukan siapa-siapa..aku asal saja..wae?" tanya ChaeRin gugup. Ia kaget kenapa tiba-tiba DongSun bertanya sok akrab padanya.

"Ah..jinchayo? itu bisa jadi phrase yang bagus untuk lagu baru kita!" DongSung tersenyum lebar, kemudian menuliskan sesuatu di notebooknya. ChaeRin jadi tertarik, ia kemudian berjalan mendekati DongSun dan duduk disebelahnya. "Aku sudah membuat beberapa lirik, mungkin akan bagus saat dinyanyikan nanti dengan senandungmu tadi!" DongSun berpendapat.

"Coba aku lihat!" ChaeRin membaca naskah lagu yang baru ditulis DongSun. Hanya berupa coretan-coretan.

"Bagaimana kalau seperti ini?" DongSun bernyanyi kecil mencontohkan lagu buatannya. "Lalu diberikan sedikit efek dibagian ini..seperti ini.." Lanjutnya, kemudian mencontohkan lagi.

"Brilian sekali!" Komentar ChaeRin. "Lalu bagian ini seperti ini.." ChaeRin mulai menunjukkan skill rappnya.

"Aigoo~itu keren sekali! Hebat! Hebat!" DongSun kemudian menuliskan beberapa lirik di buku catatannya.

Tanpa sadar, keduanya mulai akrab, dan seperti tidak pernah terjadi apapun diantara keduanya. Hubungan pertemanan yang tadinya sangat canggung karena konflik batin masing-masing, kini mulai melumer dan menguap tanpa bekas. ChaeRin mulai bisa menerima kedatangan DongSun, dan DongSun mulai bisa akrab dengan ChaeRin yang sebaya dengannya itu. Hingga terbentuk beberapa lagu baru untuk mini album 2NE1, yang akan diluncurkan pada saat comeback mereka, sekaligus memperkenalkan anggota kelima 2NE1.

***

Didepan gedung pertunjukan, tempat mereka akan melakukan comeback. Terpampang poster besar mereka dengan konsep baru 2NE1 untuk mini album baru mereka. Mereka berempat, dan satu lagi ditengah, hanya foto siluet dengan tanda tanya dibagian tengahnya. Mereka berlima berjajar dan melihatnya. "Kenapa foto DongSun Eonnie seperti ini?" Minji menunjuk kearah poster itu. tepatnya dibagian foto DongSun yang disiluetkan.

"Sudahlah, ayo segera masuk! Kita harus siap-siap untuk comeback sebentar lagi!" ajak Sandara.

"NE!!" semuanya berteriak dan mengikuti Sandara masuk kedalam lobi gedung, dan segera menuju ke rest room mereka.

DongSun berjalan bersama ChaeRin yang belakangan ini menjadi lebih akrab dengannya. "DongSun-a..mianhada!" ujar ChaeRin tiba-tiba.

DongSun menoleh kearah ChaeRin. "Untuk apa?" tanya DongSun heran. Ia merasa ChaeRin tidak melakukan kesalahan apapun padanya.

"Aku benar-benar merasa tidak bisa menjadi seorang leader yang baik! Seharunya aku menerimamu dengan tangan terbuka sejak awal kau bergabung dengan 2NE1! Bukannya memusuhimu seperti kemarin! Makanya, maafkan aku ya!" jelas ChaeRin pada DongSun. DongSun hanya tersenyum mendengar pernyataan ChaeRin. Ternyata tentang ini, padahal ia sudah melupakannya.

"Aku tahu, ChaeRin-ssi tidak mudah menerimaku! Aku juga sering merasakannya saat ada rapper atau DJ baru, datang menjadi anggota dalam club hip hop kami, tapi lama-lama pasti akan bisa menerimanya! Karena aku merasa ia bukan saingan!" Dongsun menanggapi. "Jadi aku tahu perasaan ChaeRin-ssi, tidak ada yang perlu dimaafkan!"

"Kalau begitu, jangan panggil aku ChaeRin-ssi! Kita kan seumur! Aku jadi tampak tua!" protes ChaeRin.

"Keurae? Kalau begitu..ahjuma?" ujar DongSun bercanda.

"Yah! Keluar saja sekarang dari 2NE1!" ChaeRin berteriak, kemudian tertawa kecil. Begitu juga dengan DongSun. Sedangkan tiga orang yang berada didepannya, terus mendengarkan obrolan mereka dengan senyum lebar. Akhirnya mereka bisa akrab. Mereka tahu hal itu pasti terjadi.

***

KLAP!

Lampu panggung yang berwarna-warni menerangi seluruh panggung segera secara bergantian. Sedangkan di bangku penonton, tampak kelap-kelip lightstick BlackJack menghiasi. Konser comeback 2NE1 akan segera dimulai. Lagu pertama, mereka akan menyanyikan lagi baru dengan genre hiphop yang diberikan sedikit sentuhan disco.

3..2..1..dan musik pun dimulai. terdengar suara dentuman efek secara perlahan. Dan tak lama musik disco pun melantun dan membuat pendengarnya seakan ingin menari. Dan pelan, tampak seseorang muncul dari dasar panggung, dengan seperangkat alat DJ dihadapannya. Dan tak lama 2NE1 muncul dari dasar panggung juga disisi panggung yang lain, kemudian mereka mulai menyanyi.

"Apa dia 2NE1 kelima nya?" tanya seorang BlackJack yang menyadari bahwa DJ itu adalah seorang gadis.

"Sepertinya ia! Tapi aku pikir ia sedikit lebih tinggi?" BlackJack yang lain menanggapi.

2NE1 menyanyikan lagu pertama mereka dengan penuh senyum, karena lagunya yang bersemangat. Ditambah dance yang dikoreokan sendiri oleh Minji, membuat seluruh penonton ikut menyanyikan lagu mereka bersama-sama.

"DJ D!! Break it down NOW!!" teriak ChaeRin seraya merangkul DongSun ditengah lagunya, yang memang merupakan bagian dari lirik lagunya. Sekaligus untuk memperkenalkan DongSun, DJ D, sebagai The Fifth 2NE1.

***THE END***

so, thanks for reading, and don't forget to leave a comet!
jangan lupa dikasi identitas yah! MAKASIH BANYAK!!^^

-Keep Shine Like HIKARI-

9 comments:

  1. hahaha good
    tak kira mo pake nama choi chae yong,kkk

    ReplyDelete
  2. emoh ah~nganggo jenengku sing ke-loro wae~
    nama cadangan..Choi DongSun!hahaha xp

    ReplyDelete
  3. Choi Seo goon dongs!! (?) hahahaha XDD


    bikin fic dongs girlband baru YG.. (?) XDD

    ReplyDelete
  4. hahaha..tidak bisa~ DongSun dong~ xp

    fic girlband baru? girl band apa unclisified band? membernya kita berdua..nge-rapp semua~ *WAHAHAHA xD*

    keren nggak bang? *gampar dirisendiri*

    ReplyDelete
  5. itu beneran apa cuma ff? haha aku benar-benar bingung -_-

    ReplyDelete
  6. itu beneran akan terjadin apa cuma fiction doang? haha isa bener2 bingung -_-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga kok.. cuma FF.. hahaha tenang aja~ xp
      makasih udah berkunjung~^^

      Delete
  7. unik.. Jd pengen tau kelanjutanny hidup dj D d 2ne1 xp

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini panpik dari kapan hari yaa? udah lama banget~ xD
      aku juga pengen tau~ kkk :p

      Delete