Sunday, November 18, 2012

Shine Like Hikari Cabang Baru

ehem.. test test..

di postingan ini saya tidak sedang ingin mencurahkan ide, atau bahkan mau curhat ngalor ngidul sekenanya..
saya cuma pengen menginformasikan bahwa, blog shinelikehikari.blogspot.com ini punya cabang baru.. :D


hehe.. sebenernya bukan cabang baru juga sih.. itu blog lama yang aku rombak abis-abisan dan mau aku pake sebagai blog khusus menampung semua FF yang pernah aku bikin dari yang paling lama jaman-jaman masih alay dan bahasa amat sangat polos sekali, sampe yang paling baru.. :)

ini usulan dari salah satu seonbaeku sih.. dan setelah dipikir-pikir, mungkin bagus juga aku aktifin wp ku lagi yang sudah lama tertidur(?) hahaha.. mungkin dengan begitu, anggap saja promosi dua kali, moga-moga readernya jadi banyak.. :p

yah, mungkin ga se sukses kalo aku nulis di AFF, tapi mungkin cukup lah.. hahaha

regards,

LIGHT


5 comments:

  1. udah lama gak menginjakkan kaki di sini *injek2 blognya Light* EH? ;p anyeonghaseyo seonbaenim !!! how's your FF ?

    ReplyDelete
  2. udah liat joong ki belom di Nice Guy??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa komen sampe 2x heh? hahahaha
      ff ku udah bejibun tuh kalo mau dibaca.. sampe bingung ngurusinnya sekarang~ kkk

      udah nonton sampe 5 eps, blm lanjut lagi.. link donlodnya tiba2 saja menghilang /halah .. jadi males~ kkk

      Delete
  3. km pny 2 blog ya?itu FF smua kah isinya?aku kmrn br start baca2 artikelnya MV marry me+Novel Tango. novelnya marai penasaran .di Gramedia ada ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. satunya khusus ff.. yang ini blos suka-suka.. hahaha

      ada d gramed.. ak kmr beli di gramed pusat.. yaa ga kmr sih, udah lama sebenernya.. hhh

      Delete