Monday, September 19, 2011

Happy Bday JoongKi!^^

♫ 생일 축하 합니다~! 생일 축하 합니다~! 사랑하는 중기 이름~.. 생일 축하 합니다~!!! ♫
:DD


Pertama kali gw liat dia waktu nonton Running Man, dan kesan pertama adalah..
'ni bocah sapa sih? tampangnya keliatan tengil, tapi polos+agak geblek juga waktu maen disana!' HAHAHA..
gw pikir dia masih bocah, ternyata.. Born : Sept 19, 1985 .. lhah, tuaan dia 6 taun donk??
*bows deeply sampe kepala nyentuh lante*
sori bang, gw gatau..

tapi gw masih sekedar 'oh..' aja disitu,
tapi sejak gw nonton sungkyunkwan.. SONG JOONG KI adalah aktor korea fav gue! yah, gatau kenapa, dan setelah itu ngeliat aktor laen seganteng apapun, tetep ga bisa mengungguli joongki yang berada di urutan paling atas.

dan hari ini abang berulang tahun yang ke 26 (27 korea), chukhahaeyo~!!^^
keep ur good work and act..^^
lebih banyak maen film & dorama, biar gue bisa lebih sering liat tampang lo ya bang! ㅋㅋㅋ~

bonus :
(ini bukan lagunya joongki, dia cuma jadi bintang MVnya perhatian! hahaha.. tapi kalo di suruh nyanyi juga not bad kok suaranya~^^)


-Keep Shine Like HIKARI-

No comments:

Post a Comment