Wednesday, September 14, 2011

Teddy Park, BLOCK B ZICO, Miyavi .. Happy Bday~!!!

harus gimana nulisnya? gamungkin juga nih gw nulis 3 post isinya nyelametin ultah doank~ dan jadilah gw bikin jadi 1 post aja.. xp

Teddy Park
Born Name : Park HongJun
Born : South Korea, 14 September 1978
Rapper and YGent Producer

YGbias pasti tau dah dia siapa.. Teddy Park, rapper 1TYM yang sekarang udah jadi produser dan banyak bikin lagu terutama buat 2NE1.
Dan yang pasti kalian tau Teddy ahjussi ini jadi favoritnya Fierce Female rapper kita, CL! ㅋㅋㅋ~

Miyavi
Born Name : Ishihara Takamasa
Born : Konohanaku, Osaka, Japan, 14 September 1981
Singer-Songwriter, Producer, Actor, and Dancer

Seorang bapak satu anak yang di kenal sebagai penyanyi bergenre visual key. Tapi bukan dalam format band, miyavi lebih dikenal sebagai soloist walaupun sebenernya dia dulu pernah gabung dalam sebuah band bernama Dué le Quartz di awal karirnya.
Kakoi jiichan nih~ liat aja foto-fotonya sama anaknya di twitter~ haha.. kawai~ :D

Zico
Born Name : Woo JiHo
Born : 14 September 1992
BLOCK B's Leader, Rapper, Freestyler, Composer

Rapper sekaligus leader grup hip hop Rookie, BLOCK B yang terkenal ber-skill dan banyak yang bilang dia bakal jadi the next G Dragon. It's OK karena mereka berdua favorit gw! HAHAHA..
Gw pernah denger dulu dia pernah jadi trainee di SMent dan bakal debut bareng SHINee, tapi pada akhirnya MinHo yang dipilih masuk kedalan SHINee. Tapi gw ga tau sejarahnya gimana dia bisa jadi trainee di BNS. ._.a

oh ya, gw juga nemu ini di Fanbase nya BLOCK B di fb sebagai hadiah ultahnya:
keren yaa~ xDD
yang bikin namanya Syahirah Mohamad Yusri, tapi gw gatau link FB nya..
jadi fanart fav gw untuk sementara ini.. :D

dan yang terakhir bisa gw katakan adalah..
HAPPY BDAY ALL~!!^^
buat Om Teddy, Bang Miyavi, ama Jiko wish u all the best lah~^^

ㅋㅋㅋ~ generasi musim gugur~ *pasti gaada yg tau maksud gw*

-Keep Shine Like HIKARI-

No comments:

Post a Comment