Saturday, September 3, 2011

Prince Jang Day! Chukhahaeyo~!^^


승이 야.. 생일 추까해~^^
 dari pertama kali liat dia di BIGBANG, gw udah tertarik banget.. tapi karena gw juga baru kenal kpop sekitar 1,5 taun (kalo gasalah) jadilah gw gatau kalo dia ngikut BEAST sampe skitar  1 tahun yang lalu gw cari info soal Seungi dan menemukan dia udah jadi salah satu main vocal di BEAST. Gw seneng banget~ 3_3

gw makin suka ama vocalnya, dance nya juga makin manteb.. juga sekarang tampangnya bisa lebih berekspresi biar tenyata ni anak anehnya ga ketulungan .__.

oke, buat sajian (?) ulang tahunnya, gw pengen bagi video covernya yang belom lama ini di aplod di yutub

Usher - Nice & Slow (covered by HyunSeung)

(SO-1 predebut) 98degrees - my everything
(gw pernah share yang ini di FF gw SO-1)

gw beneran seneng, hyunseung beneran ga patah semangat dan sekarang dia bisa berdiri di panggung megah sama seperti apa yang dia impikan.. omo.. Jang-goon JJANG!

kkk.. happy Prince Jang Day~!^^

-Keep Shine Like HIKARI-

No comments:

Post a Comment