Tuesday, October 30, 2012

DICARI!! [보드카 레인 - 친구에게]

Vodka Rain telah mengubah duniaku semalam /halah
hahaha..

Setelah dapet rekomendasi lagu dari sodara, dan semalem aku dengerin dengan sepenuh hati (alhasil malah perasaanku jadi ngikutin lagunya yang galau -___-), aku coba-coba cari MV nya Vodka Rain nih di yutub. Tapi, malah dapet video cuplikan film yang make lagunya Vodka Rain sebagai soundtracknya.


Film ini cuma film TV pendek yang di rilis tahun 2007
Udah berusaha nyari dimanapun (terutama yang ada subtitlenya) tapi tetep ga ada..

PERHATIAN! :))
Kalau temen-temen sekiranya ada yang tau nih dimana bisa liat (atau kalo bisa donlod) film ini.. (no engsub gwaenchana, with engsub is much better!) boleh donk bagi-bagi ke saya~ hehe
Rewardnya adalah pahala dari Allah SWT dan menambah jalan silaturahmi sebagai sesama manusia.. hahaha :p

Tapi rasanya baru liat cuplikannya itu, entah kenapa aku malah sedih. Padahal lagunya Vodka Rain ga kedengeran sedih sama sekali~ ._.
Hehe..

By the way.. atas perhatiannya, aku ucapkan gomawoyo~ng~♥

-Keep Shine Like HIKARI-

No comments:

Post a Comment