Wednesday, January 19, 2011

[19.01.2011] Obrolan di pagi hari..(life journal)

Belajar merupakan kewajiban dari seorang mahasiswa, dan itu termasuk gue. Makanya tadi pagi-pagi banget gue udah berangkat kekampus dan belajar. Bukannya gue anak rajin, tapi karena tadi pagi jam 7.30 ada UAS Biokimia Nutrisi yang hapalan semua. Dan karena saya lemah dalam hapalan, jadilah harus dateng pagi2 dan ngapalin semua yang udah aku pelajarin semalem.
Di kampus gue belajar bareng 2 temen yang lain. Sebut aja R ama U (cowo semua). Bukan nama samaran, itu cuma inisial mereka~
Nah, ga tau gimana jadinya..kok temen gue si U malah jadi ngobrolin soal oprasi kelamin.

(percakapan yang ak inget *dan ini cuma bercanda*)
gw : ganti kelamin?udah ganti akta?
U : belom, tapi udah oprasi sih kemaren..
gw : wahaha..dimana? Thailand apa Korea?
U : Thailand lah..
R : Bagusan korea kali..
U : Bagusan Thailand! Dorce aja oprasi disana..(sok tau)
gw : klo oprasi kelamin bagus di Thailand katanya, tapi klo oplast tampang bagus di korea..
R : emang gitu?
U : iye, banci Thailand aja cantik-cantik tuh!
R : ga mungkin lah! Pasti ada tanda2nya klo dia itu cowo!
U : eh..lu belom pernah liat banci Thailand ya?lo ga bisa bedain ama cewe asli!
gw : banci thailand tuh mulus2 tau~
R : masa ga ada jakunnya juga gitu?
gw&U : kagak!
R : masa sih? kalo kayak dia kan punya jakun gitu~(nunjuk ke gw)
ANJRAT!!! =.=a

Dan perhatian, percakapan ini tidak untuk ditiru dan tidak dapat dipercaya sepenuhnya..*terutama di bagian gue punya Jakun!*
memang saya tampan *digampar* tapi jujur gue cewe 100% tulen dan normal!!*SUMPAH!!*

(ga ada maksud tertentu, foto ini buat hiasan aja~hhe^^)

-Keep Shine Like HIKARI-

No comments:

Post a Comment