Saturday, January 22, 2011

[22.01.2011] Diary kuliner..[makanan korea]

Tadi..oke, tepatnya kemaren malem (udah lewat jam 12 malam, jadi harus pulang sebelum berubah *lho?emang cinderella?* maksuku udah lewat jam 12..berarti dah ganti hari^^) aku ma beberapa temen dengan sok-sokan nyobain ke resto korea. Kedai kecil di antara beberapa toko baju. beneran deh, ga keliatan tempatnya~
aku tau kalo makanan korea itu khas dengan rasa ASIN, ASAM, dan PEDAS. Tapi aku pikir ya..kyak anggapanku sama masakan jepang selama ini. Aku sangka mereka ga enak, tapi ternyata malah kebalikannya^^

akhirnya kita kesana dan memesan menu yang berbeda-beda. Tteokbokki, Bibimbap, mie(apaan tadi, lupa gw namanya), sama iga sapi yang di asap, lupa juga namanya.

 (Tteokbokki, tp ga tau knapa ada toping pisangnya~)
(ini yang iga goreng itu, yang ini enak^^)

Pulang2 saya sakit perut~ T_Ta
bukan karena nggak enak dan beracun..tapi makanan ini pedesnya minta ampun deh..(tteokbokki) (tapi sebenernya enak lho, buat kalian2 yang doyan pedes^^)
padahal harga cabe lagi mahal~dan karena saya juga ga suka pedes..*nyembur nafas naga*
tapi bibimbap sama yang satunya lagi lumayan kok^^ tapi..ga ada odeng ya??o.o
ini buktinya klo bibimbapnya enak :

ade ku yang pertama ngabisin makanannya~hahaha..

oke, sekian wisata kuliner hari ini~hahaha=p
lain kali update ginian lagi ah..*OH ODENG!!KAPAN KITA AKAN BERTEMU??* xO

-Keep Shine Like HIKARI-^^

No comments:

Post a Comment