Monday, January 3, 2011

[VIDEO] GD and TOP - 뻑이가요 (Ppeogigayo)

GD-TOP! YAH!!
seiring berjalannya waktu, bocah2 belom genep 25 tahun ini makin dewasa aja garapannya..
kayak album duet mereka yang satu ini!
nggak seperti beberapa tahun yang lalu, dengan gaya hip hop yang fresh dan menyenangkan, juga terlihat sangat anak muda dan menyenangkan untuk konsumsi remaja. Sekarang mereka udah berubah lebih dewasa..
ok, that's good, karena ga mungkin kita terus hidup sebagai anak kecil~


dan itu sangat terlihat di MV mereka yang baru aja rilis, Knock Out! Alias Ppeogigayo!^^
MV-nya lebih dewasa..
dimana abang dan leader ku yang terhormat ini nyanyi dengan dikelilingi wanita..
para VIPs pasti cemburu ya?hahaha..

Dulu aku pernah nge-post lyric dan audionya : GD & TOP - Ppeogigayo
nah, yang sekarang, karena MVnya udah rilis..aku share MV mereka aja ya ^-^
silakan dinikmati..*masih fresh dari oven!*hoho..


Maaf VIPs, BIG BANG, Seonbae2 dan abangku tercinta. juga paman YG yang saya hormati..
tapi jujur..saya kok rasanya lebih suka style mereka yang dulu. Lebih fresh dan tampak menyenangkan..^^


aku kangen mereka bikin lagu semacam sunset glow~^^ *terharu*

-Keep Shine Like HIKARI-

2 comments: