Friday, January 14, 2011

ada apa dengan KPOPers Indonesia sebenarnya?? o.o

gw ga gitu ngerti sebenernya tentang kpopers di luar sana. Baik itu anak-anak VIP,elf,shawol,cassie dan lain-lain, ataupun kpopers yang ga tergabung dalam grup apapun.
gue emang jarang update soal kayak gituan.
tiap gue onlen, yang gw browse ya cuma update-an soal BIG BANG atau nyari lagu korea yang bagus.
Bukan update soal kabar fandom,kpopers, ataupun netizen.
tapi, berkat RT dari temen gue, gue jadi tau apa yang sebenernya sedang terjadi antara kpopers dunia dengan kpopers di negara kita ini.
jadi berikut ini yang bikin gue ngerti ada apa sebenarnya :

(artikel ini murni copas dari blog Yeppopo )

oohh..
hmmh..jadi gimana kpopers yang terhormat?
kalo gue karena ga ngerti, ya gue ga tau harus berbuat apa.dan karena udah tau kalo kayak gini masalahnya, sebaiknya gue menghindari yang namanya anti fans aja kali ya?
kalopun gue ga suka, gue ga perlu menghujat dan ngelakuin bashing kayak gitu ya?^^


walopun abang gue (TABI) juga artis korea, tapi karena gue warga negara indonesia, gue juga harus ngebela dua-duanya~ *BLETAKK!!* hehe =p
how 'bout u, chingu??

-Keep Shine Like HIKARI- ^-^

8 comments:

  1. im agreee !!! makannya aku gasuka bgt sm yg namanya anti fans ato apalah itu namanya..makannya aku netral2 aja,suka semuanya =]-Janettoo dongsaeng-

    ReplyDelete
  2. hu'um..anti fans itu cuma bikin dunia semakin penuh dengan kegelapan *alay* hahaha =p
    KEEP PEACE!!^^

    ReplyDelete
  3. walah...musik lembek to???
    selalu membicarakan soal popularitas..
    saya kira akan ada masa dimana datang tiik jenuh..
    saya mungkin terkesan "segmented" dalam berkomentar, karena saya tumbuh dan besar dari kultur cadas ala rock yang menghentak...
    tapi kalau boleh memberi referensi musik, korea juga punya GUMX dan STRIKES yang hidup di jalur PUNK ROCK... minim kontroversi, bahkan berprestasi karena menyita perhatian saya dengan cara yang menyenangkan dan powerfull,meski terdengar seperti green day atau NOFX, hanya mereka tetap terkesan bersahaja tanpa menjual fashion dan ketampanan...matur nuwun

    ReplyDelete
  4. susu jahe : musik lembek?g jga kali..g smua kyak gitu kan.
    iy..ak jg ada referensi band punk rock meski cuma satu (no brain) pernah tak review jg kok.
    okok..sankyuu*dari pada marai ribut..hahaha*

    ReplyDelete
  5. Gw jg heran knpa pada ribut ya…mereka aja yg nyanyi pada diem2 aja, knp kita yg berisik….klo emang mereka dapet duit dari Copyright, toh kita gk bakal dibagi kan..ckckck
    Lo suka korea jg ya? Gw ada info neh buat sesama K-Popers..sekarang tuh di FBnya Korea Tourism Organization (Indonesia) ada event My Korea Winter Story yg hadiahnya ke Korea…Lumayan lah buat nambah2n pengalaman…Gw jga ikutan kok…

    Follow blog ane jg ya di see-this-world.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. @andi : yah.. gw buka blognya telat -__- *gegara gapernah dibuka* yah~ orang punya pemikiran masing2.. gw mah gamau ambil susah.. jalur yang gampang aja ada.. kkk
    thx for reading~^^

    ReplyDelete
  7. peace !!!
    anti fanwar ^^
    i like this blog :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. peace! *ala slank*
      anti fanwar too!
      thx for coming, commenting and liking my blog~! ^o^v

      Delete