Monday, January 24, 2011

[24.01.2011] Hari ini lagi sesat...T_T

akhirnya niatan gue buat nonton korean day hari ini kejadian juga..gue berangkat ditemenin ade gue yang ngeselin abis. gue disana ga nyampe 1 jam..cuma nonton pemutarn MV sama makan doank, ga sempet ngapa-ngapain. Dan karena temen gue juga ga ada yang nemenin, juga yang tadinya mau berangkat sendiri malah si ibu nyuruh adeku, yo wes, jadilah nonton festivalnya berasa tinjauan doank =.=a (mana gw ga sempet foto2 lagi)

(pemutaran MV)

eh..tapi ternyata..temen2 ku juga pada nonton.kita papasan tapi ga tau../swt dah..tau gitu kan tadi gw sabar menanti aja~*kayak nama bus deh perasaan*

 (cewe baju garis2 abu2)
(cewe jilbab ijo tua didepan tradisional games)

hiyahhh..pada ga bilang klo baru dateng~=.=a
tapi aku ga nyesel juga sih..karna nyampe sana, aku disambut dengan MV SUNSET GLOW!!hohoho^0^
tau aja panitianya klo saya demen BIGBANG..apa lagi SUNSET GLOW!DAEBAK lah..^^

-Keep Shine Like HIKARi-

3 comments:

  1. salahe kwe ra ngajak aq,... aq mau pas ning FIB.. yo lumayan to iso ngancani ning njobo.. wkakakaka

    ra ana SM*SH wae... ra seru

    ReplyDelete
  2. hahaha ! ya ampun..itu kan saya nim?? LOL .

    ReplyDelete
  3. mab : lha ngko tak sms kw ra bls *pulsa entek* hha..

    janet : hahaha..ya makanya itu~ xO *berasa k-drama*

    ReplyDelete