Saturday, January 1, 2011

2NE1

tadi sepulang nonton cosu di AMP YKPN yang tidak mendapatkan satu gambar bagus-pun, gue frustasi, dan memilih maen dulu ke tempat tetangga yang dulunya adalah guru tari tradisionalku semasa kecil.
aku baca buku anak-anak dan mainan puzzel yang emang disediakan buat anak-anak yang maen disana.
semuanya hasil jerih payah gue dan teman-teman selama masih aktif di sanggar yang waktu gue SMP berubah dari sanggar tari jadi sanggar segala macam seni!
tapi, barang-barangnya sekarang udah bertambah lagi..
dan gue menemukan sesuatu yang menarik,
sebuah mainan anak-anak yang tanpa gue sengaja bisa jadi kayak gini :


bukan rekasaya..*halah*..rekayasa~
di papan mainan itu, emang cuma ada angka 1-2-3-4-5, huruf a-i-e-o dan beberapa gambar buah-buahan.
Nah, dan uniknya, dari angka2 yang ada, gue bisa bikin tulisan itu! hohoho xD
I made it for 2NE1 and BlackJack..from C-Dragon the VIP!!
and HAPPY NEW YEAR!!!^^

-Keep Shine Like HIKARI ^-^

No comments:

Post a Comment