Saturday, January 8, 2011

Utada Hikaru ft.Shinee - Replay [Music box] by Xanh

GYAAAHHHH!!!
ujian tinggal 3 hari lagi! pengennya kabur aja~ T_Ta
karena ketakutan saya yang teramat sangat terhadap ujian..*trauma dapet E*, jadi kemaren tengah malem, aku mengunjungi youtube, pengen cari-cari MV lama BIG BANG yang belom sempet di donlod.
tapi akhirnya malah mampir-mampir ke MV lainnya, seperti SMSH (korea), beberapa video dance cover yang ciamik, dan Shinee.
Seumur-umur kenal ama Shinee (kenal pertama di ost BBF), belom pernah sekalipun liat MVnya!HAHAHA xD


nah, setelah ngeliat beberapa MV, ketemulah saya sama MV audio fan made, Utada Hikaru ft. Shinee - Replay [MusicBox].
Heh?? Shinee pernah nyanyi ama mbak ku?(hikaru, mbak-nya Hikari~ =p)
tapi ternyata bukan.hohoho..
mungkin sebagian warga K-pop udah pernah denger ya?*perasaan gue telat mulu sih?* T_Ta
tapi beneran deh, lagu ini bagus dan enak buat pengantar tidur!!!hehehe~

Replay sendiri, sebenernya adalah lagu milik Boy Band K-pop dengan anggota 4 anak tampan dan 1 anak cantik (baca : dek Tae Min), yang dirilis pada Mei 2008, kalo ga salah sih, ya awal debut mereka. Waktu tampilannya bikin gue mengernyit-ngernyit..*rambutnya TaeMin sebenernya yang bikin gue mengernyit2* hehehe =p
lagunya sih asik, dan lagunya ini raffi ahmad banget!*lho?*
iya, jatuh cinta ama nunna2..eh, masih mending shinee dari pada raffi, sama ajumoni2..*di lempar ke samudra hindia* xO

hoho..enjoy this!^^

be.te.we, ada yang aneh dengan ini??
omona~si taemin-a cantik banget..*iri* xO
oh ya, Shinee suka kolak?katanya so fantastik kan?*langsung ke pasar beli pisang, kolang-kaling, ma santen* =p

Keep shine like Shinee *lho?* (salah!)
-Keep Shine Like HIKARI!!- ^-^

1 comment:

  1. Hallllooooooooooooooooooooooo salam kenal namaku juga Hikari kkk~
    Taemin Unnie #eh? emang cantik banget bikin ngiri xD

    ReplyDelete