Monday, February 7, 2011

A.N.JELL dance parody

hohoho..blog gue memasuki season ketiga..alias ganti tampilan lagi^^
padahal gw suka banget tuh header yang lama,gambarnya Leader Kwon versi anime..dan BG-nya poster BIGSHOW..
tapi setelah dengan tiba2 ada penasehat tampilan blog gratisan..jadilah aku ganti demi ke-efisienan loading,dan biar enak di liatnya.sesimple mungkin,tp kalo bisa jadi bagus^^
dan dengan berbekal PAINT dan beberapa foto,gw bikinlah itu..yah,untuk sementara^^
dan buat selamet-annya, gw bagi video parodi ga jelasnya anak-anak YAB (Jang Geun Suk,Jung YongHwa,Lee Hongki,Park ShinHye *dan teman2*) haha..
ga usah lama2 lah..CEKIDOT!!^^

(Parody) Super Junior - Run to You

(Parody) SNSD - Tell Me Your Wish (Genie)

(Parody) SeoTaiji - I Know

(Parody) Roora - Epilogue

hahaha..sebenernya video2 ini udah ditayangkan setiap bubaran episode-nya YAB.Tapi gw masih aja ngakak ngeliatin kelakuan idol2 ini..haha..asik deh kayaknya gabung ama mereka ya? :D
jadi ga sabar nungguin BIGBANG mem-parodikan drama yang sekarang lagi booming di Korea, SECRET GARDEN.hohoho..yang nonton BIGSHOW, bikin rekamannya buat gw ya~ ^0^b

-Keep Shine Like HIKARI-

2 comments:

  1. km udh liat parodi bigbang yg F4 belom nim??bwahahahh ! lucu tu nim ! udah lama siy itu

    ReplyDelete
  2. udah..BBF,Bethoven Virus*seungri cantik~xD*,Coffe prince, semuanya udah..
    tinggal nunggu secret garden nih..BIGSHOW besok mereka mau parodiin itu^^

    ReplyDelete