Tuesday, February 15, 2011

I Love These MV

Kali ini ga ada sangkut pautnya ama korea-koreaan ataupun jejepangan.
beberapa waktu yang lalu,temen gw di FB nge-share MV dari sebuah grup band barat.gw ga kenal sebenernya,tapi MV-nya itu bikin gw tertarik.
katanya sih lagu itu booming jaman-jaman tahun 99.gw masih SD,dan gw belom kenal lagu barat..hahaha..udik!
dan gara-gara itu gw jadi inget MV laen yang juga unik,dari band yang berbeda tapi^^
konsep MVnya cukup lucu.yang 1 tentang perjalanan susu kotak untuk mencari seorang anggota keluarga yang hilang,
yang satu lagi adalah cowo kurang kerjaan di atas aspal,tapi ada ceritanya..hohoho^^
mau tau MV apaan sih sebenernya??oke deh..liat langsung aja ya~

Blur - Coffe and TV

Coldplay - Strawberry Swing

hohoho..pastinya udah pada pernah liat kan ya?^^
gw share ini karena gw suka banget sama MVnya..menarik,dan unik.
kalian gimana?tertarik-kah??hohoho

-Keep Shine Like HIKARI-

No comments:

Post a Comment