Wednesday, February 23, 2011

with love, BIGBANG [comeback poem, by C-DRAGON]


2006..
2007..
2008..
..dan kini 2011..

setelah cukup lama aku membuat kau menunggu,
2 tahun 3 bulan..
kira-kira selama itu ya?aku tidak menemui mu..
kau mulai mencari-cariku.kau mengirimkan surat, e-mail, atau bahkan secara terang-terangan kau berteriak "AKU CINTA PADAMU!" dan "AKU MERINDUKANMU, OPPA!"

maafkan aku, yang telah dengan tega menyuruhmu menunggu selama itu..
aku tahu itu terlalu lama,tapi mohon mengertilah terlalu banyak kesibukanku selama ini.

kau sudah mencoba mengerti. Aku berterimakasih padamu.
walaupun sepertinya kau beralih kepada yang lain, tapi aku tahu di hatimu hanya ada diriku seorang..
kau tetap menungguku hingga aku kembali.
itulah yang membuatku mencintaimu..
terima kasih banyak.

kini, aku tidak mau membuatmu menunggu lagi,
aku ingin mempersembahkan sesuatu, kepada orang yang kucintai, yang telah menunggu sangat lama untukku..

sekarang, aku sudah berada di balik panggung megah ini, bersiap menjejakkan kaki diatas lantai kayu yang penuh dengan sorot lampu..
aku sudah mendengar teriakanmu dari sini, dan aku menangis..
sedih dan haru bercampur..sedih karena aku telah cukup lama menyakitimu,terharu, karena kau benar-benar memberiku banyak cinta.

aku menarik nafas dalam-dalam, kemudian meyakinkan diri..
dan ketika aku benar-benar naik keatas panggung..aku melihat mahkota-mahkota berwarna kuning itu menari-nari mengiringi laguku, dan suara merdumu yang memanggil-manggilku..
terima kasih karena cinta yang telah kau berikan..my VIP

with love..
BIGBANG.

hehehe..gimana??? xDD
hari ini gue ga bikin FF, melainkan tulisan ini..
gue merasakan sebagai BIGBANG sejenak, dan gue berpikir, mungkin bagus kalo bikin sajak, seakan BIGBANG adalah si cowo yang telah lama pergi, dan membuat cewe-nya, VIP, menunggu-nya kembali..hohoho..
romantis?romantis?? =p

oke, gue bikin translate-nya buat teman-teman yang nggak ngerti bahasa ya^^

..This isn't made by BIGBANG, it's just my inspiration..
just my guess, if i were BIGBANG, i might feel this..hehe..
are BIGBANG seonbaenim felt this too?^^

(but sorry, my english is bad..so, please understand me ya..hehe..thanks~)

ENGLISH TRANSLATION

2006..
2007..
2008..
..and now 2011..

after i made you wait for a long time,
2 years 3 months..
about that long,huh? i didn't see you..
then you start looking for me, sent me many letters and e-mails..and sometime you shout openly "I LOVE YOU SO MUCH!" and "OPPA! I MISS YOU!"

forgive me, who have the heart to make you wait for long time..
i know it's to long,but please understand me..my activity is to much..

you've tried to understand. Thank's so much!  
although it seems you switch to another guy, but I know in your heart there is only me.. 
you keep waiting until i get back.. 
that's why I love you ..  
thank you very much. 
 
now, I don't want to make you wait anymore,  

I want to present something to someone that I love, who has been wait for me,so long..  
now, I've been in this magnificent backstage, preparing to set foot on the wooden floor which is full of lights ..  
I've heard you screaming my name, and I cry ..  
mixed emotion of sadness and grief..because I had long enough to hurt you. Moved, because you really gave me a lot of love. 
 
I took a deep breath, then convince myself ..  

and when I actually went up the stage .. I saw the yellow crowns danced accompany my song, and the and your wonderfull voice that keep calling my name.. 
thanks for the love you've give .. my VIP..
 
with love..  

BIGBANG.

=== 

-Keep Shine Like HIKARI-^^

5 comments:

  1. *sob sob* T____T
    Berasa GD yg ngomong~~ hehe
    Good Job!!~ <33

    ReplyDelete
  2. daleemm...
    jadi berasa yg ngomong bigbang beneran....
    chukae VIP,, bigbang comeback now (meluseneng)

    bagus bagus
    *tumben bisa romantis*

    ReplyDelete
  3. anonym : ya anggep aja itu leader yang ngomong ke kamu..hoho
    thx for coming!!^^

    hyunri : hohoho..gomaweo!^^ salam buat shinee juga~haha
    skali-kali romantis ga dosa kok..=p
    thx for coming!!^^

    ReplyDelete