Monday, February 21, 2011

Onew (feat. Kim Yeon Woo) - The Name I Loved

Tenang..tenang..gw belom murtad dari VIP kok! Tenang! *sapa yang nanya??* hahaha
tapi kali ini gw pengen share lagunya Onew ah..
sejak kenal Shinee beberapa bulan yang lalu *wahaha* gue suka sama karakter suaranya Onew yang menurut gue kekuatannya sama ama karakter suaranya DaeSeong. Maksud gue, kalo BIGBANG ada DaeSeong, di Shinee ada Onew..gitu! Paham? Nggak? Pahami sana! Ntar keluar di ujian!hahaha..
nah,karena itu, gw nanya ke temen gue lagu yang porsinya Onew paling banyak *biasanya Jjong sih yang banyak*, nah, gw malah di kasih tau lagu ini.
Oke, langsung aja cek lagunya buat yang belom pernah dengerin ya..^^


Nyentuh ya? T_Ta
biasanya gw ga suka nih lagu lambat~tapi karena karakter suaranya Onew lagunya jadi bagus~hoho..
(artinya juga nyentuh banget tuh..lumayan! RECOMENDED!) ^^

-Keep Shine Like HIKARI-

5 comments:

  1. bikin terharu tiap denger lagu ini,,,liriknya dalem banget!!!

    ReplyDelete
  2. ho'o..suarane onew yo menghayato banget~
    itu yg bikin lagunya jadi dalem~ omo~ xO

    ReplyDelete
  3. i'm just googling around and stuck at your site and find this post..
    setuju bgt..onew tu emang ngingetin kita bgt sm daesung..omo..mrka sama2 smilling prince ny di masing2 grup pula..hhhhh..
    klo kamu mau..dngerin laguny shine yg "please don't go" itu duet onew sm jonghyun..dan dstu suarany onew lbh dalem..
    maaf komentar gk jelas..

    ReplyDelete
  4. arahime : aa..ternyata bukan aku doank yang mikir kaya gitu..^^ aku tiap ngeliat onew,ingetnya langsung daesung soalnya~hhha..
    aa..oke deh..makasih rekomen-nya^^kebetulan lagi cari-cari lagu bagus juga~hho..
    gapapa kok^^makash banyak juga udah bersedia komentar^^ GAMSAHAMNIDA!^^v

    ReplyDelete
  5. Aku juga suka suaranya Onew

    ReplyDelete