Thursday, February 17, 2011

BIGBANG - Chakhan Saram (A Good Man)


menyambut COMEBACKnya 5 abang gw yang bertalenta itu, gw jadi demen dengerin lagu lama mereka yang lagunya masih HIPHOP underground..yang belum ada efek2 kayak gara gara go gitu..
dan salah satunya adalah lagu ini.
gw denger yang nulis lagu ini adalah CHOI SEUNGHYUN alias abang gw sendiri, Tabi *hhe*
gw suka banget nih lagunya, selain catchy, lagunya juga unik banget^^
kayak acapela,dengan rapping yang lumayan susah,tapi jujur ini keren!
dan suara TaeYang,DaeSeong,dan SeungRi di phrase reff yang falset itu dan di bagian nyanyi-nya..wahaha..keren dah pokoknya!!^^
abang gw pinterbikin lagunya =p

nah,dibawah ini, gw mau bagi audionya..juga penampilan live mereka di BIGBANG ELECTRIC LOVE TOUR 2008,bawain lagu A GOOD MAN, alias CHAKHAN SARAM ini^^
sok, cekidot!!

BIGBANG - Chakhan Saram [audio]


BIGBANG - Electric Love Tour 2008 [Chakhan Saram]


gimana?gimana?gimana?
suka?suka?suka?
gw suka banget!!!hahaha..
suaranya Tabi yang serak2 alto,dan suaranya Daeseong yang gw paling suka..tapi yang lain juga beneran bikin lagu ini jadi keren!!^^
must listen nih! must listen!!HIGH RECOMENDED deh pokoknya!!!
i really love it! how 'bout you??^^

-Keep Shine Like HIKARI-

No comments:

Post a Comment