Monday, February 14, 2011

BIGBANG IS BACK!!!


yah!!!
udah berhari-hari gw ga nongol di blog karena JUJUR,ga ada ide posting sama sekali!gw lagi bunek karna udah mulai kuliah lagi..T_Ta
dan kali ini gw tiba-tiba nongol dengan gambar rasi bintang bentuk tengkorak dan pengumuman ini..
sebenernya ini udah cukup lama ya?dan sekali lagi gw selalu telat info..haha..gapapalah..
tapi gw bener-bener ga sabar..10 hari lagi comeback BIGBANG! dan bakalan kayak apa BANG-nya??
dan gw tau,ga cuma VIP yang nungguin comeback mereka.bahkan temen2 gw yang dulunya memandang sebelah mata ke mereka, sekarang malah pada nanya-nanya ke gw, "kapan nih comeback nya?" hohoho..
god job seonbaenim!hoho..dan bikin ledakan yang lebih besar lagi!! ^0^

gw ga sabar nunggu..
you too VIPs??
READY FOR BIGBANG's VERY BIG BANG???hohoho..
just wait for it!^^b

-Keep Shine Like HIKARI-

No comments:

Post a Comment