Sunday, February 6, 2011

GDTOPSEUNGRI

video yang lagi heboh baru-baru ini..yah,gw sih pastinya lebih telat dari yang lain~hahaha=p
tp gw emang cuma pengen mengomentari abang-abang gw dengan kelakuan yang agak autis ini..hahaha


dengan romantis Tuan Kwon (leader) nyanyi Jibegajima, tapi di kacaukan oleh SeungRi yang tiba-tiba nongol sambil nyanyi (oke, lebih tepatnya teriak) "nan eojjeolagooooooooooo~" hyahh..dia ini emang hobi banget ama yang namanya cari muka~hahaha :D


SeungRi menang Inkigayo Mutizen, dan abang gw yang dua lagi (GD TOP) mulai belagak autis, lari-larian keliling panggung, loncat2 kek anak TK, dan terakhir abang gw, Tabi nyosor SeungRi..hahaha..they're REALLY crazy!!haha..

ini baru 3 biji yang nongol, udah heboh..dan gw sangat menantikan YongBae dan DaeSeong seonbaenim bergabung.gw jadi tau rasanya merindukan BIGBANG yang utuh.bukan grup unit.dan pastinya, 24 Februari nanti bakal ada "BIG BANG" yang dihasilkan oleh BIGBANG!!hahaha..gw tunggu lho, seonbaenim semua^^ (VIPs juga menunggu kalian~)

-Keep Shine Like HIKARI-^^

No comments:

Post a Comment