Tuesday, April 26, 2011

Saengil Chukka Hamnida, DoraDaeSeong!


SAENGIL CHUKKAHAEYO!!^^
our DoraDae was born April 26th, 22 years ago!hho..
ahh..karna kesibukan yang amat sangat, gw jadi ga bisa bahas lebih banyak soal uri Dora Dae~ *pdhal personil laen ak bikinin bahasan lengkap soal mereka..
cwesonghamnida seonbaenim~ T_T
oh ya..hari ini juga selain ulang tahun DoraDae seonbaenim, juga ada berita yang lagi hot, tapi masih simpang siur..
benarkah BIGBANG bakal dateng ke Indonesia??JENG!JENG!JENG!
gara-gara berita itu, tengkuk gw langsung kaku!
kkk~kayak orang tua..
tp kalo gw bisa nonton, mereka pasti jadi tontonan pe-RFRESH pikiran sebelum gw ujian! aigoo~! GW MO NONTON DEH!!! >_<

haha..tapi sekali lagi, let us SHOUTING ..HAPPY DORA DAE DAY!!! \^0^/


-Keep Shine Like HIKARI-

No comments:

Post a Comment