Tuesday, April 12, 2011

Shimizu Shota - You & I

Penyanyi ini selalu mengingatkan gw sama TaeYang!hahaha..
jadi kemaren temen gw merekomendasikan lagu yang baru rilis januari 2011 ini..You&I..penyanyinya adalah Shimizu Shota. Gw sebenernya juga baru denger penyanyi ini kemaren, karena sepertinya di jepang, musik RnB tidak begitu mendominasi. Karena kalah sama musik Pop dan Rock jepang yang khas.
Tapi setelah denger lagu ini..wesewesewes..!! bikin gw ketagihan cari-cari lagunya! Dan emang ga salah perkiraan gw, hampir semuanya enak dan cocok di telinga gw!haha...hebat!
tapi sekarang gw kasih yang You&I dulu..yang hampir semua orang demen setelah dengernya^^


How??
hahaha..SUGEE! cuma itu yang bisa gw ungkapkan..hho
tapi sekali lagi, setiap gw dengerin lagunya, yang terngiang dipikiran gw adalah TAEYANG! entah kenapa gw juga ga tau!hahaha =p

-Keep Shine Like HIKARI-

No comments:

Post a Comment