Friday, June 24, 2011

Block B - Tell Them

mungkin ini yang gw bilang sebagai pergerakan Hip Hop di dunia musik korea.
Setelah sekitar 5 tahun yang lalu perjuangan di mulai oleh BIGBANG, dan kini muncul satu lagi grup musik Hip Hop di kancah musik nasional korea *ceileh bahasa gw*
mungkin sebenernya sangat banyak band maupun penyanyi dengan genre hip hop.. tapi yang cukup terdengar hanya sebagian kecil, karena dunia musik korea sekarang emang masih dikuasai oleh genre musik pop.
jadi sekarang gw tertarik buat bahas band satu ini. BLOCK B.
Mungkin bagi beberapa fans, mereka merupakan saingan. Tapi engga buat gw. Engga ada satupun saingan di dunia musik. Dan gw yakin mereka bisa sama-sama meramaikan dengan genre musik yang gw gemari ini!^^


hmhh.. it's cool! MVnya sangat fresh dan anak muda banget~!
gw jadi inget jaman-jaman BIGBANG baru debut..^^
*dan entah, Zico bikin gw keinget sama Miyamori Ryo-nya Orange Range*

-Keep Shine Like HIKARI-

No comments:

Post a Comment