Sunday, June 12, 2011

Just Spaming~^^

Jang.. Jang..~


kenapa gw pajang foto itu? yah~ ga ada alasan..
cuma gw masih addict sama Sungkyunkwan Scandal.. *entah knapa gw demen sama dorama2 dimana si cewe2 ini menyamar jadi cowo dan masuk ke lingkungan keras para lelaki* #PLAKK
dan gw sangat menghormati, sekali lagi MENGHORMATI tokoh Yeorim, alias Goo Yong Ha ini..
selain karena tampangnya yang minta di gampar itu, gw suka karakter yg dimainkan.. Goo Yong Ha bagaikan super hero yg punya banyak akal buat bantuin masalah temennya..
Yah, dia GOO YONG HA.. hahaha..

Selain itu gw muncul sebelum besok akhirnya mungkin gw gabisa buka blog sampe 2 minggu kedepan..
EXAM men~! Lebih menyebalkan dari EXIM! #SLAP
gw bakal melalui hari-hari yang mungkin bisa tidak menyenangkan, karena gw bener-bener ga suka belajar hal yang ga menarik bagi gw.. -_____- *gw merasa terjebak*
tapi demi Goo Yong Ha.. eh~ demi keberlangsungan hidup gw, gw harus berjuang~ ㅠ_ㅠ
mohon do'anya teman-teman~!!!

(dan 1 lagi tokoh favorit gw.. Moon Jae Shin. Bukan.. Geol Oh!hhha~)

-Keep Shine Like HIKARI-

No comments:

Post a Comment