Wednesday, February 8, 2012

CREW [FANFIC, TEASER]

Introducing..
a new Fan Fiction..
Story wrote by LIGHT (C Dragon)..


Main cast:
Woo Jiho/ZICO (BLOCK B)
Song Joongki
Choi Seunghyun (TOP BIGBANG)
Jang Hyunseung (BEAST)
Yong Junhyung (JOKER BEAST)
Kim Soohyun
Kwon Jiyong (G Dragon BIGBANG)
Kim Kibum (Key SHINee)
Lee Jinki (Onew SHINee)

===

You still obsessed with those Japan films, huh? -kata seseorang yang menelponnya dari California, dan mengakhirinya dengan tawa-

Shut up! What's wrong with that?? -Jiho menjawab dengan kesal-

===

Mereka adalah CREW, sekumpulan anak lelaki yang terbentuk karena fantasy aneh yang dibuat seorang Woo Jiho akibat terlalu banyak nonton film jepang semacam Crows Zero, Gokusen dan Rookie saat ia masih tinggal di California. Banyak orang bahkan guru menjudge mereka sebagai sekumpulan bocah-bocah bodoh pembuat onar dengan jaminan kesuksesan masa depan 0%. Tapi menurutku tidak juga, meski mereka memang sedikit menyebalkan. -Lee Jinki-

===

Aku hanya seorang siswa SMA, dan aku membutuhkan sedikit kesenangan di sela waktu yang hanya di habiskan untuk belajar oleh siswa lain..
bolehkah kami mengambil opsi lain di dalam dunia kami sebelum kami akan terjun kedalam masalah yang lebih dewasa?
Aku masih ingin merasakan dunia kanak-kanak khas SMA yang hanya akan ku dapatkan selama 3 tahun, tidak lama.. aku ingin membuatnya menjadi sedikit lebih istimewa..

===

Nine boys, different personality, different problems, with one destiny.. having a happy school life~

***

Hoho.. masih teaser nih.. tapi ceritanya udah gw bikin 2 part~ kkk..
semoga aja cerita ini sukses, udah pake bikin teaser segala gw, padahal biasanya gapernah gw bikin-bikin ginian..
Cerita ini mungkin akan mengandung sedikit love story *sorry bagi yang demen romance* .. tp mungkin menjadi menarik karena nilai friendship yang di angkat bakalan lebih besar.. hehe.. enah, gw suka liat hubungan pertemanan antar cowo.. dimana saat mereka nggak suka, mereka akan jujur, tapi nggak bakal jadi dendam dan berakhir hoax tentang musuhnya menyebar dimana-mana *yang biasanya dilakuin sama cewe~* -__-a
Masih belum tahu mau di rilis kapan.. kayaknya sih masih nunggu kelar FF on going gw, jadi mungkin akhir februari, atau awal maret.. :)

Oke.. silakan di tunggu yaa~ kkk^^ *sorry posternya masi aja ecek2 -__-a*

-Keep Shine Like HIKARI-

6 comments:

  1. udah baca kmaren huhuahaha (?)

    ayoh cemungudh qaqa biqindnyah~~ *najis bahasanya

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. hahaha.. makasi~
      tunggu yaa..
      yang teasernya ada di FB itu juga lagi tak kerjain~ *woohh.. banyak banget~!! >_<*

      Delete