Thursday, February 16, 2012

Many a Little Romance (Penny Pinchers) [Review]

Wuahahahaha.. udah lama saya ngga nyampah disini~ akhir-akhir ini lagi nyelesein FF, dan kelupaan sama blog. Tetep nggak di urusin~ -__-
Tapi, semalem saya baru donlod film yang sebenernya udah dari nongol teasernya pun, saya udah pengen nonton. Film yang dibintangi aktor fav ku, Kijoong.. sorry, Song Joongki, Many a Little Romance, atau judul lainnya Penny Pinchers.


Title: Many a Little Romance/ Penny Pinchers
Previously known as "Although I Was Born" (태어나긴 했지만, Taeeonagin Haettjiman)
Directed by : Kim Yeonghwan
Screenplay by : Kim Yeonghwan
Genre : Drama, Comedy, Romance
Cast : Song Joongki, Han Yeseul, Lee Sangyeob, Shin Soyul

Film romance yang menceritakan tentang bagaimana cinta bisa berawal dari obsesi seseorang dengan uang. Jiwoong (Song Joongki) merupakan seorang pria tanpa pekerjaan, tinggal di sebuah rumah sewa, nggak punya keahlian sama sekali, bahkan untuk mendapatkan satu pekerjaan saja. Sedangkan Hongshil (Han Yeseul), bisa dibilang tetangga Jiwoong yang bisa dibilang juga(-__-) terobsesi dengan uang. Ia menggunakan segala cara yang HALAL untuk bisa mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya. Mulai dari jual barang rongsokan(bekas), sampai pura-pura jadi tamu di  sebuah acara pernikahan, dan dia dibayar untuk itu. Umhh.. tim sukses kali ya bahasannya? Lucu lagi dia memalsukan tanda tangan artis dan menjualnya.. hahaha.. banyak ide untuk ngedapetin uang yang ga pernah aku pikirkan di sini. Mungkin aku bisa belajar dari Hongsil-nim..kkk.

Awal mula saya nonton ini adalah karena, yah, Joongki, tentu aja. Begitu kabar mencuat tentang film barunya, saya tunggu dah tuh, sampe akhirnya semalem bisa donlod dan baru ditonton hari ini. Barusan aja. Tapi setelah nonton.. cerita yang cukup menarik. Konfliknya emang nggak terlalu susah dan membuat kita banyak berpikir, dan nggak jauh-jauh dari persoalan uang. Dimana Jiwoong harus berbohong dengan segala cara biar keliatan kaya didepan cewenya yang matrenya setengah mampus, menghabiskan duit hasil jerih payah Jiwoong dalam satu kedipan aja. Sedangkan Hongsil sibuk mikirin caranya dapat uang, comot barang sana-sini sampe-sampe nyolong gula di coffestore -__- *ngga jadi halal donk?*, dan sibuk naksir sama penasehat keuangannya *saya masih ga tau sebenernya itu temennya, pacarnya, atau penasehat keuangannya~?*. Tapi cerita ini dikemas menarik, saya tegaskan, bener-bener menarik selain karena yang maen Joongki! .. hehe~ #ehem

Hongsil datang seperti penyelamat keuangan Jiwoong pada awalnya, tapi sebenernya, alasannnya untuk menyelamatkan Jiwoong adalah, uang, apa lagi?. Hongsil bisa mendapatkan uang lebih jika ia mengajak Jiwoong bekerja sama. Jiwoong saat itu baru diusir dari rumah sewanya, dan Hongsil yang 'kasihan' mengajaknya tinggal, tapi Jiwoong harus bersedia tidur didalam tenda didepan kamar Hongsil yang ada di atap rumah susun itu. Mereka bedua mulai bekerjasama untuk menghasilkan uang sebanyak 200 juta won *dan sebenarnya saya ga ngerti buat apa mereka ngelakuin itu? Sepenglihatan ku, si cewe cuma suka ngumpulin uang, tapi dia ga punya keinginan apapun untuk menggunakannya~ -__-*. Dan semuanya berjalan mulus, sampai beberapa masalah mulai menghampiri mereka, dan seiring berjalannya waktu, keduanya mulai saling menyadari perasaan masing-masing. Yah~ seperti film romance lain.. kkk

Film ini cukup recomended menurutku, tapi ada beberapa adegan yang No Child sebenernya.. -__-.. ak juga kaget Joongki melakukan hal itu. Tapi cuma 1 scene aja.. eh, 2 scene denk, tp .. sudahlah~ nonton sendiri aja! Ntar ngga seru. kkk..

Ja, segini aja deh cukup.. tadinya mau nyeritain semuanya, cuma biar seru tonton aja deh sendiri~ hahaha..
Joongki-goon, ditunggu lagi filmnya~!^^

Bonus, screen caps~!^^







-Keep Shine Like HIKARI-

8 comments:

  1. wwwiiiihhh aku suka so jong ki

    ReplyDelete
  2. donwloadnya dmana yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di doramax264.com ..aku donlod disitu..
      atau jalan lain googling aja, biasanya ntar nemu blog yang upload film ini ^^
      bisa dicoba disini ^^ http://doramax264.com/13984/penny-pinchers/

      Delete
  3. aaahhhh gw baru nonton ini hahaha film nya eung ~ thanks for reviewnya ya lite ! -ravla

    ReplyDelete
  4. Aku suka bangeett song jung ki ....unyuuu....

    ReplyDelete
  5. ga nemu nih alamat DL nya....
    dimana ya??? pengen DL film A Werewolf Boy..dimana ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. karna udah agak lama mungkin banyak yang udah mati ya link nya..
      nanti kalo ketemu bakal aku share deh..^^
      tapi coba ini buat a werewolfboy nya.. :))
      http://ayujulianii.blogspot.com/2013/08/k-movie-werewolf-boy-2012-subtitle.html

      Delete