Monday, February 6, 2012

[Intermezzo] Project FF (+ curcol dikit)


Bukan gue namanya kalo isnpirasi yang di dapet nggak pecah-pecah..
yah, ditengah pengerjaan 2 FF gw yang masih On Going, I don't Understand sama At a Time, mendadak gw dapet ide yang nggak nyambung sama sekali sama 2 FF itu..
Yeah~ i'm B TYPE, i'm full of ideas *dibakar gegara congkak*
cuman gegara itu, sekarang gw jadi garap 4 FF sekaligus! OHMAGAT!! Stress!!
disini sih gw pengen curhat aja, sebagai intermezzo ditengah postingan FF gw.. sekaligus pengen ngasih tau 2 projek baru gue yang masih dalam tahap pengerjaan.. *semoga dengan begini, sifat buruk TIPE B gw yang gabisa mengerjakan banyak hal dalam 1 waktu, bisa ilang..hehe*

New FF Project 1,
gw dapet ide ini udah dari tahun lalu, tepatnya saat BLOCK B debut, dan gw lagi seneng-seneng nya nonton film jepang yang isinya anak2 SMA pada kelahi *cewe macam apa gw ini -__-* dapetlah gw ide ini..
masih belum tau bakalan kayak gimana nantinya, yang jelas gw ambil beberapa cast yang agak random dan sekarang ini lagi pada hobi nangkring di angan-angan gw.. : Zico (BLOCK B), Song Joongki, TOP (BIGBANG), Jang Hyunseung (BEAST), Yong Junhyung (BEAST), Kim Soohyun, G Dragon (BIGBANG), Onew (SHINee), dan Key (SHINee). Juga ada beberapa side cast yang pake artis, cuman belom semuanya bisa gw sebut. Semoga aja projek ini jadi dan bisa gw rilis disini, karena gw pengen ngasi yang beda dari FF gw yang sebelumnya. Dan disini, gw mencoba untuk tidak memakai original character. Semua muanya gw pake artis.

New FF Project 2,
gw dapet ide ini baru.. masih anget di kepala gw.. seputar cita-cita, persahabatan, dengan bumbu romance yang nggak begitu mendominasi. Gw berharap ini jadi FF yang sangat spektakuler, biarpun gw nulis disini ga dibayar, kalau tau yang baca seneng sama tulisan gw, itu udah bentuk bayaran buat gw.. *malah curhat sih* .. ini cast nya: Onew (SHINee), Original Character Choi Chaeyong (seperti biasa gw, ngerusuh! HAHA), Kang Daesung (BIGBANG), Key (SHINee), Yong Junhyung (BEAST), Jung Yonghwa (CNBlue), Park Sandara (2NE1), Jeong Jinwoon (2AM) dan Amber Liu (f(x). Selain itu gw juga make Nicole (Kara) sebagai side cast yang bakal muncul agak dominan disini..

gw mohon do'anya pengerjaan dua projek ini bisa lancar, dan bisa gw rilis setelah 2 FF tanggungan gw yang lagi on going itu udah tamat. Dan jangan lupa untuk rajin mengunjungi dan membaca di blog gw ini.. kkk
Salam manis, piiiss, love, and nggak gaul(?)

-Keep Shine Like HIKARI-

1 comment:

  1. buruan buruan kerjain semuanya ya mbah gw tetep jadi fans (?) lo yang setia komen kok ^^ hwaiting hwaiting *kasi wajah matahari*

    ReplyDelete