Sunday, November 28, 2010

Big Bang - So Sick (Ne Yo)

video yang sebenernya udah sangat-sangat lama aku temukan, dan ini jaman-jaman Big Bang baru debut!
Seung Ri masih sekolah, (waktu siaran ini dia lagi ujian)
Dae Sung-ssi masih menggemaskan (skarang juga masih sih~)
abang gue masih terlalu kurus (haha..dietnya sangat berhasil!!)
Ji Yong-ssi masih seperti Ji Yong (opo to?)
dan Yong Bae-ssi masih berambut..haha, maksudku masih gondrong!

tapi karena dari dulu nggak bosen-bosen dengerin suara mereka nyanyiin lagu ini secara live (walopun tanpa Seung Ri yang lagi ujian), jadi mau aku share ke teman-teman..^-^
So Sick-nya Ne Yo dinyanyiin ama abang-abang gue ini, dengan tambahan rapp dari Tabi!
Mau tau? tonton sendiri deh..^-^


sori pecah-pecah dikit, yang penting suaranya kan~~
*Tabi curang! bawa contekan! (di tabok Paman YG)* hhe
btw..gue suka iketan rambutnya Ji Yong-ssi..gue banget kalo di rumah~~ xD

-Keep Shine Like HIKARI!!- ^-^

No comments:

Post a Comment