Tuesday, November 2, 2010

Song Fic, I Need A Girl [FINAL PART]

Maaf..tapi mungkin ini jadi ending yang agak geje..T_T
Maafkan aku~~ T_T

===================================================

Song Fic, I Need A Girl [FINAL PART]

Cast :
Dong Yong Bae (Tae Yang 'Big Bang')
Park Sandara (Dara '2NE1')
Go Min Yeong (Fiction)
Kwon Ji Yong (G-Dragon 'Big Bang')


Author : Nanba Hikari (C-Dragon)

===================================================



"Hmh..bye!" kataku mengakhiri pembicaraan di telepon. Aku segera menutup ponselku, kemudian memandang ke langit-langit kamarku. Aku masih rebahan diranjang setelah baru saja Min Yeong membangunkanku lewat telepon. Hmh..aneh! Tidak girang sedikitpun saat Min Yeong menelponku, tidak seperti biasanya!

Aku bangun dan berjalan keluar kamar. Lapar! Semoga saja masih ada makanan didalam kulkas! Semoga!
Sampai didapur aku segera membuka kulkas kecil di pojok ruangan. Masih ada sisa kue yang Dara bawakan untukku 2 hari yang lalu! Semoga saja masih layak makan! Hahaha..

Aku ambil kue itu, juga apel yang ada disebelahnya. Lumayan untuk pencuci mulut! Namun saat aku akan menggigitnya, aku menemukan sesuatu. Bekas gigitan berbentuk hati yang sudah kecoklatan karena terlalu lama dibiarkan terkena udara. Ini apel milik Ji Yong? Aku masih menyimpannya?

---

Dengan masih membawa apel milik Ji Yong itu, aku berjalan menuju galleri lukisnya! Sejenak melupakan tugas akhirku dan sesuatu yang harus aku buat untuk Min Yeong, yah..mungkin! "Jangan memaksakan diri untuk sesuatu yang hanya tersangkut dimatamu?" gumamku. Aku lalu meraba kelopak mataku. Tidak ada apa-apa!

Galleri lukis Ji Yong sepi. Aku langsung masuk saja, siapa tahu makhluk kurus itu ada di dalam! "Ji Yong~ah!" panggilku.

"Ya!" seseorang menjawabnya. Aku menoleh kearah orang itu berada. DUB! "Kenapa?" ia bertanya padaku. Tapi aku hanya bisa berdiri mematung didepannya.

***

Satu persatu tuts piano aku tekan. Belum menjadi lagu, baru testing! Lirik lagu sudah ada di otak, dan sekarang sedang mulai mencari aransemennya. Entah mengapa hari ini ideku mengalir dengan sangat cepat! Bahkan aku hampir bisa membuat 5 lirik lagu hari ini! Padahal biasanya lebih banyak stag di tengah jalan dan aku malas untuk melanjutkannya.

Mengingat itu..aku jadi senyum-senyum sendiri! Hahh..kenapa tidak sejak awal aku menyadarinya? Bodoh sekali! Dan tanpa sadar aku sudah terkekeh sendiri seperti orang kurang waras! Namun aku segera menghentikannya, juga permainan pianoku. Aku harus menelpon seseorang.

Aku ambil ponselku dari kantong. Dan setelah menekan beberapa tombol, aku menempelkannya di telinga. "Nomor yang anda hubungi tidak menjawab, silakan tinggalkan pesan setelah bunyi BIP!"

Aku menarik nafas sejenak. "Hai! Gomaweo!"

*Yong Bae's Scene END*

***

"Aku ada lagu baru! Kau mau dengar?" tanya Yong Bae pada Dara saat mereka berada dikantin, dan Dara tengah mengemasi kotak bekal dan alat makannya.

"Lagu..untuk Min Yeong?" tanya Dara sambil memasukkan kotak bekal yang sudah ia masukkan kedalam kantong bekal, ke dalam ranselnya. Yong Bae memutar bola matanya, kemudian tersenyum simpul. "Hish! Kau ini, kenapa? Aneh!" Dara menggendong tas-nya. "Baiklah! Ayo!"

---

Pintu studio musik terbuka. Yong Bae dan Dara masuk kedalam. Setelah meletakkan ranselnya, Yong Bae segera duduk didepan pianonya. Sedangkan Dara langsung duduk di kursi tidak jauh dari sana. Yong Bae memencet beberapa tuts piano itu, kemudian menarik nafas sejenak.

Ia menoleh kearah Dara. "Siap?" Dara hanya mengangguk sambil tersenyum simpul.

[>> PLAY]

"Tired of being alone
Sick of being single
I think I need me a girl
I need a Girl like….

saenggak eomneun maltu
eorinaedeul malgu nal gamssa anajul yeh~~
simsim halttae gakkeum
noneun yeoja malgu naman saranghaejul

gamanisseodo namja nomdeul jeonhwagil naemiljiman
jarangseureopge nae sajineul kkeonae boineun geureon girl

Girl I need a girl mwol haedo ippeun mommaedo ippeun
girl I need a girl baby I need you girl you need me too

chimaboda cheongbajiga deo jal eoullineun geureon yeoja
gimchibokkeumbabeun naega jal mandeureo daesin jal meogeul su inneun yeoja
Uh~~ naiga manhado eoryeo boineun yeoja
nan geureon yeojaga joteora know what I mean

bukkeureoun cheok hamyeonseodo dangdol hal jul aneun girl
pyeongsoen josinhancheokhaedo gachi isseumyeon you know what I’m talking about

Girl I need a girl mwol haedo ippeun mommaedo ippeun
girl I need a girl

nan ireon yeojaga joteora LA LA LA
oemoneun NOT A ISSUE BUT,
meoseul aneun gwiyeoun GIRL
chwimineun dallado chwihyangeun gata
yeonghwana eumageul bol ttaemyeon mari tonghaneun GIRL (YES)
I LOVE GIRLS
GIRLS I DO ADORE
saramdeul apeseon jijo itge nora
nae apeseon aing nan molla
achime nal kkaeuneun moksori
MORNING KISS
harureul sijakhago sipeo (I WANT IT ALL)
bameneun nae mureupe gidae jajanggareul deureumyeo ne kkum kkugo sipeo

dasi nae gaseumeul ttwige haejwo
dasi dalkomhan norael mandeulge haejwo
you know donina mwo danji geureonge anya
nae mameul jugo sipeun saram

girl I need a girl umm yeah yeah
girl like you gotta make you mine
I’ma treat you right baby ooh

Girl I need a girl mwol haedo ippeun mommaedo ippeun
girl I need a girl baby I need you girl you need me too

girl I need a girl yeah X 2

Girl nae mareul deutgo inni
girl baby I need you girl you need me too
Girl I need a girl"

[TRANSLATE

I'm tired of being alone
Sick of being single
I think I need me a girl
I need a girl like

One that speaks without thinking
Not a little child, but one that will embrace me
Not a girl that plays around sometimes when she's bored
But one that will only love me
Even if she stays still and guys hand her their phone
That kind of girl that will proudly take out and show my picture

Girl, I need a girl
Pretty no matter what she does
A pretty body, too
Girl, I need a girl
Baby, I need you
Girl, you need me, too

A kind of girl that looks better in jeans than a skirt
A girl that will eat the kimchi fried rice that I make instead
A girl who looks young even though she's old
I like that kind of girl
(Know what I mean)

A girl that acts shy, but knows how to be bold
Always pretends to careful of her behavior
But when you're with her
Hmm, y'all know what I'm talking about

Girl, I need a girl
Pretty no matter what she does
A pretty body, too
Girl, I need a girl
I like this kind of girl

Looks are not an issue
But a cute girl who knows style
Even though our hobbies are different
Our tastes are the same
A girl that I can relate to a lot
When we watch movies or listen to music

(Yes!) I love girls, girls I do adore
In front of people, she has principles as she plays
In front of me, she's like "Aing, I don't know"

A voice that wakes me up in the morning
(Morning Kiss) I want to start the day
I'll learn on your knees at night
As I listen to a lullaby
I want to dream of you

Make my heart race again
Make me able to create sweet songs again

You know don't need no more
It's just not like that
You're the person I want to give my heart to

Girl, I need a girl
Girl, I get, gotta make you're mine
I'm treat you right, baby

Girl, I need a girl
Pretty no matter what she does
A pretty body, too
Girl,, I need a girl
Baby, I need you
Girl, you need me too

Girl, I need a girl
Girl, I need a girl

Girl, are you listening to me?
Baby, I need you
Girl, you need me, too

Girl, I need a girl]

>>

Yong Bae mengakhiri lagunya. Kemudian menghela nafas sejenak. "Bagaimana?" katanya seraya menoleh kearah Dara. Dan ternyata gadis itu sudah berdiri sambil bertepuk tangan.

"Wuaah..keren! Darimana kau dapat idenya?" tanya Dara sambil tersenyum lebar.

Yong Bae tersenyum lebar. "Dari mu!"

Sesaat raut wajah Dara berubah, antara bingung, tidak mengerti, berdebar-debar, dan senang. Yong Bae juga deg-deg an sebenarnya. Namun ia mencoba menahannya. Yong Bae mengangguk pelan.

"M..maksudmu? Aku tidak mengerti!"

"Choayo! Park Sandara! Saranghaeyo!" jawab Yong Bae tanpa beranjak dari duduknya. Jantung Dara berdegup makin kencang. Ia terduduk lagi. Masih tidak percaya dengan apa yang ia dengar.

"Lalu Min Yeong?" Yong Bae hanya tersenyum tidak menjawab. Dara masih tercengang sambil memegangi dada kirinya. "Kau kenapa?"

"Semoga saja bukan gagal jantung!" jawabnya polos. Yong Bae tersenyum, kemudian mendekati Dara dan memeluknya.

"Choayo!" katanya lagi.

***

*Yong Bae's scene*

Humh..udara musim semi memang harum! Ataukah..karena sekarang aku tengah duduk di pojangmacha? Hahaha..duduk sendirian sambil makan gorengan dan menunggu dua anak itu datang! Kebiasaan lamaku mulai lagi, menjadi yang paling awal datang saat janjian dengan Dara dan Ji Yong!

Oh ya, 3 hari yang lalu, Dara baru saja jadian denganku! Rasanya senang sekali! Tidak sesenang saat aku memikirkan Min Yeong! Tapi entah mengapa aku baru menyadarinya sekarang! Sungguh bodoh! Oh ya, bicara soal Min Yeong..gadis itu baru saja memenangkan kejuaraan balet di incheon! Apa kabarnya sekarang ya? Seperti biasa, saat senang ia tidak mengingatku!

Namun baru saja aku mengingatnya, gadis itu lewat didepanku. "Aa..Yong Bae!" sapanya setelah ia sadar aku ada disini. Aku tersenyum.

"Neh, Min Yeong! Apa kabar?" tanyaku.

"Baik! Kau?" aku hanya mengangguk. Min Yeong tersenyum kecil. Tapi sesaat kemudian, ponselnya berbunyi. Ia membukanya. Dan setelah membaca e-mail yang masuk, ia berbalik dan melambai kearah seseorang. Orang itu berlari kearahnya. "Yong Bae, kenalkan! Ini pacarku!"

Aku mengangguk sambil tersenyum. "Annyeong!" dan orang itu juga membalasnya.

"Ayo! Aku tidak mau kita terlambat!" kata Min Yeong pada laki-laki didepannya. "Aku duluan ya!" katanya kemudian pergi. Ternyata dia sudah punya pacar? Bagaimana waktu itu dia bisa begitu dekat denganku? Benar-benar bukan tipe-ku! Aku hanya bisa melongo saat menyadarinya! Dia itu..bagaimana mengatakannya? Mengerikan! >_<

Aku menunggu lagi. Sesaat aku melihat kearah jam tanganku. Dua anak itu..

"JAGIYA!!" seru seseorang seraya merangkul leherku. Aku melonjak kaget, kemudian menoleh kebelakang. "ANNYEONG!!" Ji Yong menyapa dengan nada sok imut dan manja sambil tersenyum centil kearahku.

"Aish!! Apa yang kau lakukan?" kataku sambil melepas tangannya.

Ji Yong tertawa seraya duduk dimeja yang sama denganku, diikuti Dara yang duduk berhadapan dengan Ji Yong. "Annyeong!" sapa Dara canggung. Aku mengangguk sambil tersenyum.

"Kami berpapasan dengan Min Yeong tadi! Dia dari sini?" tanya Ji Yong setelah tawanya mereda.

"Hanya lewat! Manamungkin ia mau makan disini!" jawabku jujur. "Lagipula ia bersama pacarnya.."

"Dia sudah punya pacar?" tanya Dara kemudian. Aku mengangguk.

"Lalu bagaimana ia bisa begitu dekat denganmu sementara ia sudah punya pacar?" gerutu Ji Yong. Aku hanya tersenyum simpul. Pikirannya sama denganku! Kami terdiam sejenak. Namun sesaat kemudian, Ji Yong menatapku dengan tatapan bingung.

"Wae?" tanyaku.

Ji Yong mengeluarkan ponselnya, kemudian ia menyalakan rekaman ponselnya. "Hmh..Hai! Gomaweo!"

Sesaat aku melonjak. "Kenapa kau berterimakasih padaku dengan nada seperti itu?" tanya Ji Yong kemudian. Aku menoleh kearah Dara. Ia hanya terkekeh sambil melihatku. Seharusnya saat itu aku menelpon Min Yeong! Dasar bodoh sekali! Dan setelah menjelaskannya pada Ji Yong, ia hanya menertawaiku.

Tapi, sekarang aku sudah tidak sendiri lagi! Memang sebenarnya aku tidak pernah sendiri, karena Dara selalu ada disaat aku membutuhkannya! Dan aku memang selalu membutuhkannya!

--

>>I'm tired of being alone
Sick of being single
I think I need me a girl
I need a girl like.. PARK SANDARA.. ^-^

***

-I NEED A GIRL SONG FIC..END-

(I Need a Girl MV..must watch!^-^)

-Keep Shine Like HIKARI!-

3 comments:

  1. bgus ceritany, enteng, seru, ky komik2 jepang yg biasa aye bca, yg sering ga sadar sama apa yg dy punya.. Haha.. Joha..

    ReplyDelete