Tuesday, November 2, 2010

Intermezzo..(postingan ke 70~~)

Postingan ke 70~~hoho..*njuk ngopo?* =p
kali ini ngebahas yang random aja!*halah..padahal lagi ga ada bahan!*

oh ya..count down ulang tahun abang gue! 2 hari lagi! Abang Tabi ulang tahun yang ke 23..
iya kan? soalnya aku suka bingung..tanggalan masehi internasional sama tanggalan korea sama ga sih?
soalnya 2009 kemaren Seung Ri yang tahun lahirnya 1990, kok ngaku umurnya udah 20?padahal aku yang 1991 masih 18~~ o.oa

yasudahlah..terserah tanggalannya mo ngikut paham yang mana..hahaha..

dan ngemeng-ngemeng soal tanggalan dan umur..
aku belom ngerjain berapa laporan ya? *lho? ra nyambung!* hahaha..
di pikir2..kelar UTS saya kembali menjadi pemalas~~
padahal aku udah janji kalo ga bakal tidur di kelas lagi kalo kuliah pagi! Tapi tadi tidur lagi saking ngantuknya! /swt..

dan di kuliah statistika yang dapet jam siang, aku malah bikin sesuatu pake kalkulator..

hahaha..obsesi~~

(reader : NGGAK PENTING!! *ngeroyok saya*) hahaha..

-Keep Shine Like Hikari- ^-^

1 comment: