Sunday, November 7, 2010

Omonim dan Aboji

Semalem saya duduk-duduk bertiga, aku-omonim-aboji, di ruang tamu.. lagi ngomongin sesuatu hal yang tampaknya penting!
Aku sih nggak terlalu ngerti, karena waktu itu cuma duduk bareng mereka sambil dengerin lagu lewat headset yang bikin saya jadi keliatan kayak orang budeg..=.=a
Tapi dari tampang mereka, pembicaraan ini serius!


Omonim dan Aboji ku adalah dua karakter yang berbeda..
omonimku sabar, mudah mengerti, tapi gampang panik dan suka cerita tentang apa aja ke siapapun!
abojiku itu tegas, kurang sabar, gampang emosi, tapi kalo omonimku lagi panas (emosi), abojiku pasti selalu bisa bikin omonim jadi adem!

Selama aku jadi anaknya dan hidup dari lahir sampe detik ini, aku belom pernah liat Omonim dan Aboji perang besar!
Paling pol, mereka cuma adu pendapat tentang sesuatu dan yang penting-penting aja! Kalo ga penting, paling cuma dibawa ketawa!
Mereka itu orangnya santai, dan gampang mengerti keadaan anaknya!
Akhir-akhir ini, kayaknya omonim dan aboji lagi di uji sama Allah..lewat anak-anaknya! Ade gue cowo yang satu itu, lagi kebanyakan bikin masalah di sekolah sampe bikin omonim engap-engapan ngadepinnya! Dan untuk saya sendiri, nggak tau kenapa semester 2 kemaren saya yang biasanya nurut, jadi agak ngeyelan dengan tidak menuruti apa kata mereka, yaitu belajar dengan rajin biar dapet IP bagus! *tapi pada dasarnya emang saya nggak suka belajar~~hha*
Tapi dengan sabar mereka lewati dengan sukses, tanpa menaruh terlalu banyak emosi ke anaknya yang tinggal dua ini!^-^

Omonim dan Aboji itu adalah dua orang yang saling melengkapi!
Kalo omonim lagi agak egois dengan pendapatnya, pada akhirnya Aboji mengalah..dan begitu juga sebaliknya!
Omonim yang gampang panik, akan dengan mudah ditenangkan oleh aboji..sedangkan aboji yang nggak sabaran dan akan langsung naik pitam tiap ada sesuatu yang menyulut emosinya, akan dengan mudah disabarkan sama omonim!
Kalo udah liat yang kayak gitu, aku jadi yakin kalo omonim dan aboji emang udah ditakdirkan bersama! xp

kapan saya bisa jadi kayak omonim dan aboji??
aku sangat menantikan hari itu!
Dimana aku akan menenangkan seseorang yang sedang emosi..dan aku yang sedang setres bisa di tenangkan oleh orang itu..=.=

>>
Tired of being alone
Sick of being single
I Think i need me a boy
I Need a boy like..
*HAHAHAHA..malah curhat!! >///< *

Tapi satu yang aku kagumi dari mereka..
Mereka akan selalu sabar dan dengan senantiasa menjagaku dan adeku yang ngeyel itu!!hahaha..
nggak peduli berapapun biaya yang dibutuhkan!
Bukan memanjakan..tapi mendidik, membimbing, dan mengajarkan sesuatu pada kami!
Omonim dan Aboji tidak akan memberi sesuatu atau mengatakan YA, untuk sesuatu yang akan membahayakan hidupku dan adeku!
Kadang memang mereka (terutama aboji) menyatakannya dengan nada tinggi, memperlihatkan bahwa ia tidak suka..
namun dibalik kemurkaannya (hyaahh), omonim dan aboji memiliki maksud yang baik! ^-^

(walaupun nggak bisa mengatakannya secara langsung) Omonim, Aboji, Saranghae! Antatachi ga suki yo!
^-^

(Ji Yong-ssi with his Aboji&Omonim)
(Tabi bro with His Nunna&Omonim)

mereka pasti juga sayang dan bangga kan ama orang tuanya?^-^

-Keep Shine Like HIKARI!!-

4 comments:

  1. i said "so sweet"cause i envy with u -__-" read your story make me envy cause me and my umma hven't good relation T_T she's looks like my step mother -__-

    ReplyDelete