Saturday, November 27, 2010

Saya boleh curhat??

abis liat video ini, aku jadi sadar akan sesuatu.. nggak mungkin aku terus hidup dengan mendambakan sesuatu yang tidak mungkin.. T_T
mereka itu milik orang banyak, bukan cuma punyaku. Ji Yong-ssi juga pernah bilang, semua VIP itu pacarnya~~*rakus ya? tapi itu melegakan semua VIP*
oke..emang sekarang saya "BERUSAHA" untuk nggak terlalu addict dengan sesuatu kayak waktu SMA. Saya cuma suka dengan sesuatu dan nggak terlalu memujanya, cuma kok rasanya masih agak menggantungkan diri dengan mereka! *paham ga? aku juga nggak kok!* hahaha xD

Curhat dikit nih~~
Seumur hidup, aku punya masalah yang sama dengan Yong Bae-ssi.. I had no boyfriend..sekalipun, dalam 19 tahun aku hidup didunia ini..=.=a
mungkin buatku itu nggak masalah, tapi banyak manusia di sekitarku yang kayaknya resah dengan hal itu~ *holoh*
dan problemku juga hampir sama dengan Yong Bae-ssi..
bedanya, kalo Yong Bae-ssi agak susah bersosialisasi dengan cewe..kalo aku, mudah bersosialisasi dengan cowo, tapi saking mudahnya sampe saya susah tertarik dengan salah satu dari mereka..dan kalopun awalnya tertarik, setelah kenal juga bakal jadinya kayak brother dan brother *cuma dikit yang nganggap saya sister..* ya ampun~~ =.=a

(Aku *bawa pikachu* dan 4 agen SK lain, sedang diluar tugas =p)

PERHATIAN! atashi wa yuri janai yo! aku 100% normal luar dalem~~ cuma, hatiku belom terpanggil untuk menyukai sesorang! itu aja..

tapi, akhir-akhir ini saya jadi bingung sekali! kenapa? ya bingung pokoke..*halah*
oke, begini nih..
sejak saya masuk kuliah, nggak ada lagi teman-teman yang mau tiap hari lontang-lantung kesana-kemari bareng aku lagi! Makanya, cuma BIG BANG lah yang menemani tiap hari lewat lantunan lagu mereka di MP4 ku yang harganya 250k itu *mana habis beli itu gadget duitku langsung amblas~~ T_T*
dan sejak saat itulah I'm Crazy About Them!! *oke, kasih saya obat penenang!*
pokoknya no women no cry..*lho?* bukan.. tiada HARU(hari) tanpa BIG BANG..
Di komputer, dekstop gambar Daesung-ssi, Play lagunya BIG BANG, browsing soal BIG BANG, wallpaper HP gw Seung Ri, Screen Savernya Yong Bae-ssi, ide diotak diisi BIG BANG! Sampe suka sakit hati karna On The Spot nggak muter lagunya BIG BANG..BIG BANG! BIG BANG! BIG BANG! BIG BANG!!! serasa mereka adalah 4 kakak gue dan 1 sahabat karib..=.=a
tapi sekali lagi, itu cuma khayalah semata~~

(dekstop gue keren! xD)

tapi makin lama kenal dengan kelima anak berbakat dan kerabat juga keluarga mereka, aku jadi minder..dan bertambah yakin, nggak mungkin aku bisa duduk bersebelahan ama mereka, ngobrol akrab seakan teman lama..*itu yang aku bayangin tiap kali inget Big Bang*
dan aku mulai gila!! oke, aku mulai seperti banyak fansgirl pada umumnya.. =.=a

dan aku sadar, mesti mencari sesuatu untuk bisa mengalihkan perhatianku dari mereka, yang tadinya 100%, mungkin bisa berkurang jadi 80%..
dan menurutku..oke, kalian pasti bisa nebak! Seperti curhatanku di awal tadi.. T_Ta
tapi, hal itu masih jadi pertimbangan..karena aku tahu, kepribadian yang aneh dan kesukaanku terhadap sesuatu yang lain dari yang lain *juga jiwa yang agak pesimis*, bikin aku nggak punya daya tarik..
hahh..aku masih berharap Seung Ri nggak sengaja nyasar dan bersumpah bakal macarin siapa yang nemuin dan nyelametin dia (kalo cewe), dan beberapa detik kemudian, gue dateng sebagai pahlawan kesiangan~~ omona~~ cerita yang indah *dan ceritanya sangat mirip FF baru gue..haha


ga terlalu banyak ngomong (yang nggombal), talk less do more (positif), dan beberapa gerak-gerik si pendiam itu bisa bikin gue ketawa..cuma itu yang gue butuhkan dari orang itu..*akhirnya gua ngomong juga* hahaha

tapi..BIG BANG kayaknya tetep nggak bisa tergantikan 100%..udah gue bilang, minimal 80-70% perhatian gue ke mereka..^-^ hohoho..oh boy~~
*dan soal Tabi gue anggep kakak..oke, bukan karena dia artis terkenal, tapi lebih karena gue pengen punya kakak cowo kayak Tabi! Bisa gue timpukin tiap dia ngelawak kayak anak play group!hahaha~~*

-Keep Shine Like Hikari-^-^

2 comments:

  1. so sweet Onn... :( menyentuh bgt curhatanmu

    ReplyDelete
  2. hohoho..di bagian mananya :*)
    makasi komen-nya saeng~ xO

    ReplyDelete