Friday, November 5, 2010

C-Dragon Today..[5.11.2010]

Masih seputar jogja dan merapinya..
Hari ini ujan abu cukup pekat! Bahkan lebih pekat dari yang pertama!
Dan dipagi-pagi buta itu, saya sudah bersiap untuk pergi ke kampus!

Habis subuh, saya siap-siap!
Meskipun badai abu datang, saya tetap dengan setia menunaikan tugas suci sebagai mahasiswa..
..yaitu.. PRAKTIKUM!!

Praktikum di jadwalkan berangkat ke KP4 (biogas) pada pukul 07.00 tepat..
seperti biasa, karena saya orangnya (agak) saklek dan suka tepat waktu, sampelah saya disana jam 6.30!
Dengan menerjang tebalnya abu yang beterbangan dengan kostum serupa astronot!

eh..taunya NGGAK JADI SODARA-SODARA!!! T_T
mana nggak ada pemberitahuan dari asisten~~ /swt..
tapi kemudian dekan mengumumkan perkuliahan diliburkan!*mau ga diliburkan juga, kalo masih kayak gini, pasti yang dateng dikit udah kayak les privat!*

(ga ada maksud, cuma pengen pasang gambar ini aja..kampusku nih!)

Tapi setelah sampe di rumah lebih heboh lagi..
Omonim (EMAK SAYA) heboh melulu sambil liat berita dan nongkrongin FB-nya..
Saya yang mencoba menenangkan diri dengan tidur, sampe ikutan riweuh gara-gara tiap denger suara-suara mencekam, omonim langsung ber-"Nah! Tuh! Nah! Tuh!" ria.

Dan sekarang, omonim masih ribut soal zona bahaya merapi yang fotonya di upload sama temennya di FB..
haduh..jadi bikin saya ikutan bingung..
punya omonim panikan jadi ikutan heboh~~tenang dong omonim~~ >_<  *MAK! TENANG MAK!*

Cuma bisa do'a, semoga semuanya baik-baik saja! AMIN! =.=a

-Keep Shine Like HIKARI!!-

No comments:

Post a Comment