Friday, November 12, 2010

REMAKED MV By Kanauru

wahahaha..
tak pikir ini MV di remake beneran ama Yong Bae-ssi dengan format baru..
tapi ternyata di Remake sama Kanauru Production.
Aku nggak tau sebenernya mereka itu club dance atu sekelompok dancer yang suka bikin project nge-remake MV, tapi jujur..remake-nya lucu abis!haha =p

Bukan di sengaja sih lucunya, bukan juga jalan cerita MV-nya di lucu-lucuin..
tapi..ya lucu aja..hhe =p
dan ini salah satu MV-nya yang baru aku liat beberapa menit yang lalu..so CHECK THIS OUT!!


(kayaknya ini MV lagi diikutin lomba deh..ga tau lombanya apa..baca aja di descriptionnya di Youtube-nya)

aku suka liat dance-nya..lumayan lah untuk cover dance, dia mendekati Yong Bae-ssi..
tapi kok aku ketawa ya sepanjang MV-nya?hahaha..=p
mana itu orang maen piano lagunya apa..kok buku lagu yang di liat not-nya GEE?? o.oa omona~~
haha..tapi bagus dan cukup menghibur..*ikut IMB juara satu mesti!* (di kroyok personel2 kanauru) hhe =p

kalo mo liat yang lain, masih banyak di kanauru
dan di MV remake-nya yang number1..itu kacamata-nya yang jadi Ji Yong-ssi engga banget xD ahahaha..
tapi gw iri..si Qui (yang nge-cover Yong Bae-ssi) pernah ketemu orangnya waktu acara Kanauru adventures with YGent in Korea~~ o.o..omo..


-Keep Shine Like HIKARI!!- ^0^

No comments:

Post a Comment