Monday, November 22, 2010

C-Dragon and Basket Ball

Hari ini udah mulai masuk kuliah lagi!!! setelah 2 minggu libur musim merapi *maksa..maunya sih libur musim gugur sebulan gitu~~* hehe
karena keadaan merapi yang masih belum bagus, kemaren selama 2 minggu, fakultas resmi diliburkan. Dan hari ini KBM sudah mulai intensif lagi..lengkap dengan jadwal praktikum yang masih memadat! Ahh..malesi banget toh~~ *di tapok asisten* hhe =p

padahal laporan bejibun, belum satupun terselesaikan. Selain karena kendala malas, juga laporan sementaranya masih nyebar kemana-mana! Pada dipinjem belom dibalikin..=.=a
tapi biarlah~~ntar jug bakalan jadi! hahaha =p

ngomong-ngomong soal memulai rutinitas, hari ini basket fakultas udah aktif lagi setelah *kayaknya* ikutan libur 2 minggu. Hust..jangan salah! Pendek2 gini gue manager! *di timpuk ring basket gara-gara narsis* hhe..

(aku *abu2* bareng tim SMA dan coach ^-^)

udah sejak SMA aku memulai karir di dunia basket sebagai CADANGAN TERBAIK! hahaha xD
belom pernah sekalipun jadi anggota inti, tapi kayaknya aku cukup berguna juga..sebagai penyemangat tim!hehehe.. =p
tapi, jadi cadangan di SMP ama di SMA sungguh beda! Di SMP, aku masih bener-bener kayak bawang kosong, cuma suruh menuhin bangku cadangan biar keliatan pemain di sekolah itu full ber 12! Dan sekalipun aku belom pernah maen dengan perasaan gembira!
Beda di SMA! Emang kita engga ber-12, tapi sejak kelas 1, tim kita udah solid! Dan hal inilah yang bikin aku bahagia meskipun cuma cadangan..


mungkin berasa ga ada lo ga rame! jadi di luar latihan pun kita masih sering nongkrong bareng! 3 on 3 pas istirahat sekolah. Kalo puasa ngadain buka bersama, sampe hangout ke mana-mana! hohoho ^-^
(tapi mesti ada yang mikir, ya karena engga berdua belas, jadinya aku masih di anggep) huh!! mungkin sih..T_T tapi kayaknya engga! Kita bukan cuma teman satu tim, tapi sahabat baik!hohoho *lebay*

Jadi kangen ama Cabasto euy! Dan sekarang mereka udah sibuk masing-masing. =.=a
Tapi kecewanya, karena sepeninggalan kita, nggak ada yang nerusin kejayaan kita di perbasketan yang udah berhasil bertahan jadi jawara di Bantul, dan jadi runner up DBL di kota jogja! Jangan menghina, jadi runner up di kota Jogja, buat sekolahku juga merupakan sesuatu yang amat sangat dibanggakan! Mengingat dari dulu tim basket sekolah cuma bisa nyampe 3 dan 4 besar!

(gue no punggung 6)

dan sekarang, saya meneruskan karir kebasketan sebagai manager (yang dipilih secara nggak sengaja) di fakultas. Yah, karena saya satu-satunya anggota cewe di situ! Kalo mo ngikutin jejak Ashiya Mizuki, gue mau ikut tanding! hahaha xD

-Keep Shine Like Hikari!!!- ^-^v

No comments:

Post a Comment